Pergi Nyetrum Ikan di Sungai, Pria 70 Tahun DItemukan Meninggal


KUNINGAN - Warga Desa Geresik, Kecamatan Ciawigebang, dikejutkan dengan informasi penemuan mayat seorang laki-laki di aliran Sungai Tarisi Gembur Blok Wage desa setempat, pada Senin (15/06/2020) siang.

Korban diketahui bernama Tendi (70 tahun), warga Dusun 2 Desa Panyosogan, Kecamatan Luragung, ditemukan warga setempat sudah tidak bernyawa di aliran sungai itu.

Saksi yang pertama melihat mayat laki-laki tua itu, Nana (56 tahun), warga setempat, sekira pukul 13:00 WIB sedang berangkat ke sawah. Saat melalui sungai tersebut, saksi melihat sesosok mayat dalam posisi telungkup.

"Warga setempat melihat tubuh korban telungkup masih berpakaian menggunakan kaos berwarna orange dan celana panjang warna coklat, " terang Kapolres Kuningan, AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, melalui Kapolsek Ciawigebang, Kompol Yayat Hidayat kepada media.

Diterangkannya, akhirnya saksi langsung pulang dan memberitahukan apa yang dilihatnya kepada perangkat desa setempat. Saksi beserta perangkat desa langsung mengecek TKP dan melaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Ciawigebang.

"Diduga korban tersengat listrik ketika sedang mencari ikan dengan cara menyetrum, dengan alat yang digendong pada tubuh korban, " jelas Kompol Yayat. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.