Cek KTP Anda, Ada Unsur Kata Agus pada Nama Anda, Gratis Masuk OW Waduk Darma Selama Agustus


KUNINGAN - Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia, pengelola obyek wisata di Kabupaten Kuningan berlomba-lomba membuat promo menarik bertemakan Hari Kemerdekaan. Namun, di Obyek Wisata Waduk Darma, selain kegiatan bertema kemerdekaan, ada promo unik yang tak dimiliki OW lainnya.

"Bagi yang memiliki nama Agus, atau ada unsur kata Agus pada namanya, kita gratiskan tiket masuk ke Waduk Darma selama Bulan Agustus ini. Silakan bisa dicek KTPnya, " ucap  pengelola OW Waduk Darma, Adam Firdaus, saat ditemui di kantornya, pada Jum'at (14/08/2020) sore.



Selain yang namanya ada kata "Agus" nya, bagi pengunjung yang memiliki tanggal lahir tepat pada 17 Agustus juga, berhak mendapat akses masuk gratis ke OW Waduk Darma, untuk menikmati keindahan hamparan air nan indah di sana.

"Pengunjung hanya tinggal menunjukkan kartu identitas, KTP atau SIM pada bagian penerimaan pengunjung, nanti akan langsung dipersilakan masuk, " ujarnya.

Promo gratis bagi yang memiliki nama dengan unsur kata "Agus" dan tanggal lahir di 17 Agustus ini, hanya berlaku selama Bulan Agustus 2020 ini.

Dilanjutkannya, untuk Bulan September 2020 nanti juga ada promo sejenis. Namun syaratnya adalah bagi yang memiliki tanggal lahir pada 1 September. Promo itu, kata Dia, adalah dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-522 Kuningan.

"Untuk sementara promo hanya berlaku pada gratis tiket masuk saja, untuk hal lain mungkin akan kita gelar lain waktu, " sebutnya.

Untuk diketahui, Obyek Wisata Waduk Darma, berada di Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan. Memiliki luas 432 hektare, memiliki pemandangan alam perairan yang indah, apalagi saat sunset. 

Untuk masuk ke OW Waduk Darma, pengunjung hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 15 ribu (dewasa) dan Rp 10 ribu (anak-anak).



Setelah mengalami revitalisasi oleh Pemprov Jabar, OW Waduk Darma, yang kini dikelola oleh Perumda Aneka Usaha Kuningan, semakin menjadi primadona pariwisata, di Jawa Barat.

"Kini kita memiliki beberapa wahana baru, seperti perahu, spot-spot foto dan wahana bermain anak. Ini kita kelola bersama karang taruna, pengusaha warung dan wahana di sini, " tutup Adam. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.