PKB Gelar Tahlil dan Doa Bersama untuk Abah Cipulus


KUNINGAN - Keluarga Besar PKB sangat Berduka atas Wafatnya Guru kita bersama KH. Adang Badrudin (Abah Cipulus), Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat. 

Almarhum semasa hidupnya juga sebagai pengasuh dari Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah Cipulus, Wanayasa, Purwakarta.

Sebagai rasa hormat dan takdim, jajaran DPC PKB Kabupaten Kuningan berserta Para Kader dan Masyarakat disekitar sekretariat DPC PKB menggelar Tahlil dan Doa Bersama di Kantor DPC PKB Kabupaten Kuningan, di hari terakhir yang di laksanakan ba'da Sholat Ashar.

"Dengan dilaksanakannya Tahlil dan Doa Bersama ini, kami berharap semoga Almarhum insya allah almagfurllah di ampuni atas segala kealfaanya dan di tempatkan ditempat yang mulia di sisi Allah SWT" ungkap Ketua DPC PKB Kuningan, H. Ujang Kosasih

Selain itu Ia berharap kepada seluruh Kader PKB, agar perjuangan dan keikhlasan Almarhum hendaknya menjadi suri tauladan kita semua dalam berjuang  dan melanjutkan perjuangan beliau baik di PKB dan dimasyarakat secara umum

Selain doa untuk almarhum, Para Kader PKB berdoa agar tetap di berikan keselamatan, keberkahan serta kekuatan lahir dan batin dalam setiap perjuangan untuk Masyarakat Kabupaten Kuningan, terkhusus untuk Pimpinan Partai Bapak Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami), Bapak Syaiful Huda (Kang Huda), Pimpinan dan Anggota DPC PKB serta Fraksi PKB Kabupaten Kuningan.(Nars))

No comments

Powered by Blogger.