Video Paska Laka Lantas di Kadurama Beredar di Medsos, Dua Orang Terkapar



KUNINGAN - Dua buah video berdurasi 34 dan 19 detik yang memperlihatkan kejadian kecelakaan lalu lintas yang diduga terjadi di Jalan Raya Kadurama Ciawigebang, beredar di beberapa grup media percakapan Whatsapp netizen Kuningan, pada Kamis (06/08/2020) sore.

Video pertama memperlihatkan suasana kemacetan akibat peristiwa yang diduga kecelakaan lalu lintas tersebut. Dalam video terlihat juga ada dua orang terkapar di jalan raya, sementara si pembuat video berada di dalam mobil tepat di belakang mobil polisi.



"Ya Allah ya Robbi, teah terjadi kecelakaan di kadurama, pas di depan mobil kita. Di depannya ada mobil polisi dari Kecamatan (Polsek) Cidahu, " ujar suara seorang wanita dalam video pertama itu.

Si wanita juga menggambarkan bahwa ada dua orang yang masih terkapar di jalanan akibat kecelakaan tersebut.

"Ya Alloh Ya Robbi, sing disalametkeun, mudah-mudahan dua-duanya selamat Ya Alloh Ya Robbi, " ujar wanita dalam mobil itu berdoa.

Sementara di video kedua yang berdurasi 19 detik, nampak dua orang terkapar itu, sedang dalam penanganan petugas kepolisian. Satu unit sepeda motor nampak tergeletak juga di tengah jalan tersebut, saat petugas masih melakukan penanganan.

Sementara, salah seorang warga yang sedang melintas di jalur Ciawigebang - Cidahu, Cindy (19 tahun) membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun Ia mengaku tidak mengetahui secara jelas kronologi kejadiannya.

"Kejadiannya tadi sekira pukul 15:00 WIB, tepatnya sebelum SPBU Kadurama. Soal kejadiannya Saya tidak tahu persis, " ujarnya.



Terpisah, dari beberapa postingan media sosial netizen warga Ciawigebang, didapatkan informasi bahwa kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor dengan nomor polisi E 2169 ZR dan E 3529 ZO.

Hingga berita ini diturunkan, KR belum menerima keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian yang terlihat dalam video tersebut. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.