Almarhum dr H Sardjono Dikebumikan di Wangon, Banyumas


KUNINGAN - Ratusan orang hadir di Rumah Almarhum dr H Sardjono untuk melepas kepergian jenazah yang akan dimakamkan hari ini di Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. 

Jenazah dr H Sardjono tiba di rumah duka di Desa Lengkong, Kuningan sekira pukul 04::11 WIB. 



Berdasarkan informaso dari rekan Almarhum, Widi Parizta, pemakaman jenazah akan dilaksanakan di Kecamatan Wangon. Itu merupakan amanat dari Almarhum, yang ingin dimakamkan berdampingan dengan kakeknya.

Sebelum pelaksanaan Sholat Jum'at tadi, terlihat Bupati Kuningan hadir untuk memberi penghormatan terakhir pada Almarhum dengan menyalatkan bersama jamaah Masjid Jami Al Karomah Desa Lengkong.

"Mari kita doakan Almarhum semoga mendapatkan lapang di dalam kuburnya, dan segala amal baik Almarhum diterima sebagai ibadah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, " ujar Acep saat mengucapkan kata-kata terakhir di depan Jenazah.

Terlihat rekan-rekan Almarhum, khususnya dari komunitas motor besar dan rekan satu profesi di bidang kesehatan ikut hadir.

Bahkan, pemberangkatan jenazah ke Banyumas, direncanakan, akan diikuti konvoi kendaraan motor besar rekan-rekan satu komunitasnya.

Baca juga:

Almarhum dr H Sardjono Dikenal Ramah dan Dermawan

Sebelumnya diberitakan, bagi masyarakat di Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan dan sekitarnya, sosok Almarhum dr H Sardjono dikenal sebagai seorang dokter yang humori, dan dermawan. 



Pantas, tak sedikit warga khususnya di Desa Lengkong dan Purwasari yang terkejut saat mendengar kabar duka meninggalnya pemilik Klinik Gafari, yang berlokasi di Jalan Raya Lengkong itu.

"Selain sering bershodaqoh setiap hari raya, Keluarga Almarhum sering membantu warga yang membutuhkan pertolongam, baik pengobatan maupun hal lain, " kata Iman, warga setempat, saat dimintai tanggapan, Jumat (18/09). (Nars)

No comments

Powered by Blogger.