Bupati Berduka Cita, Almarhum Sartapi Telah Banyak Berkontribusi untuk Pemkab Kuningan

KUNINGAN - Meninggalnya Kepala Seksi Administrasi dan Retribusi Pasar, Bidang Pengelolaan Pasar, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kuningan, Sartapi, pada Senin (28/09/2020), mendapat ucapan bela sungkawa dari Bupati Kuningan, H Acep Purnama.

Saat dimintai tanggapan di ruang kerjanya, Bupati menyebutkan Almarhum Sartapi merupakan ASN senior di lingkup Pemkab Kuningan. 



"Saya menyampaikan duka cita yang setulus-tulusnya, sedalam-dalamnya, Almarhum sudah cukup banyak pengabdiannya pada pemerintah daerah dan masyarakat Kuningan, " ucapnya kepada KR, Senin (28/09) sore.

Selepas Sholat Maghrib, Bupati Acep berencana akan bertakziah ke rumah duka Almarhum di Desa /Kecamatan Garawangi.

Sebelumnya, terkait lokasi Almarhum mengalami pingsan, ternyata menurut para pegawai Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kuningan, bukan di Pos Pasar, melainkan di pos kantor Dinas Koperasi.

Almarhum ditemukan rekan-rekan kerjanya sudah tidak sadarkan diri di dalam pos tersebut.



"Sebelumnya Almarhum sempat mengajak  makan mie instan kepada salah seorang pegawai, " ujar salah seorang pejabat di kantor tempat bekerja Almarhum.

Setelah itu, imbuhnya, Almarhum diketahui mengalami kejang-kejang dan tidak sadarkan diri.

Meski sempat dibawa ke RS Juanda, rupanya Almarhum sudah menghembuskan nyawanya sebelum sempat ditangani pihak RS.

Almarhum Sartapi meninggal dunia dalam usia 54 tahun. Ia merupakan anak dari mantan Kepala Desa Garawangi, Sali (Alm).



Sementara dalam kronologis yang dilaporkan dan tersebar di beberapa grup Whatsapp, Almarhum Sartapi meninggal dunia setelah diketahui awalnya mengalami kejang-kejang di dalam pos satpam pasar.

Oleh rekan-rekannya, jasad Almarhum dibawa ke RS Juanda untuk ditangani, namun sebelum sampai ke RS, telah dinyatakan meninggal dunia. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.