Wow! Bersama Enam Bupati Lain, Acep Purnama Terima Penghargaan Bupati Terpopuler di Medsos Tahun 2020


KUNINGAN - Sebuah entitas media, yang hadir dalam format cetak, digital (web), yang diterbitkan melalui badan usaha PT Media Piar Indonesia, PR Indonesia Magazine (Majalah PR Indonesia), memberikan penghargaan pada Bupati Kuningan, H Acep Purnama, sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Sosial Tahun 2020 untuk Kategori Bupati, versi mereka.

Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2020 ini diberikan dalam acara The 6th Jambore PR INDONESIA melalui Live Streaming di channel PR INDONESIA Magazine, pada Rabu (09/09) siang.



Bupati Acep menyaksikannya secara langsung agenda Jampiro #6 ini melalui streaming  di Ruang Linggarjati Setda Kuningan.

Selain Bupati Acep, diberikan juga penghargaan yang sama kepada Abdul Gafur Mas’ud, Bupati Penajam Paser Utara, Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi, Badingah, Bupati Gunung Kidul, Dodi Reza Alex Noerdin, Bupati Musi Banyuasin, iti Octavia Jayabaya, Bupati Lebak, dan Sahani Saleh, Bupati Belitung.

Dilansir dari m.prindonesia.co, puncak apresiasi JAMPIRO #6 berlangsung hari ini, Rabu (9/9/2020). Euforia event yang mengusung tema “Melaju di Era Normal Baru” disiarkan secara live melalui kanal YouTube PR INDONESIA Magazine.

Penyelenggaraan penghargaan ini adalah kali kedua dalam setahun PR INDONESIA kembali mengadakan event secara virtual, setelah PR INDONESIA Awards (PRIA) 2020, dikarenakan pandemi. Meski begitu, kondisi ini tak mengurangi kemeriahan acara.

Pihak PR INDONESIA menyebut, salah satu penghargaan ini diberikan kepada setiap sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif kementerian/lembaga/pemerintah daerah/korporasi/organisasi di mata publik, khususnya netizen.

Dalam mendapatkan sosok pemimpin dimaksud, PR INDONESIA bekerjasama dengan perusahaan media monitoring, ISENTIA INDONESIA. Dengan menghimpun data sepanjang 1 Januari – 30 Juni 2020 untuk mencari sosok pemimpin yang paling banyak mendapat eksposur positif di enam (6) platform media sosial, yaitu Twitter, Facebook, Instagram, Youtube, blogs, dan news online accounts.



Seluruh data ini dikumpulkan dan dianalisa secara kuantitatif oleh mesin 1-social yang berbasis artificial intelligence secara real-time. Penentuan pemenang didasarkan pada kuantitas ekspos perbincangan positif netizen, dengan mempertimbangkan konten pemberitaan yang dianilisis secara manual oleh PR INDONESIA dan ISENTIA INDONESIA.

"Harapan dari PR Indonesia kepada para peraih penghargaan PR INDONESIA Most Popular Leader in Social Media 2020 dapat menjadi Role Model bagi para pemimpin organisasi/korporasi di semua tingkat di seluruh Tanah Air, dalam setiap upaya memperkuat reputasi institusi/korporasi, " ucap Asmono Wikan, CEO dan juga Founder PR INDONESIA dalam acara penghargaan tersebut. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.