FPI Kuningan Sambut Kepulangan Habib Rizieq Shihab

KUNINGAN - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, direncanakan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Selasa (10/11/2020) besok, bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan.

Guna menyambut kedatangan Imam Besar FPI itu, perwakilan FPI Kabupaten Kuningan diinformasikan pada Senin (09/11) ini berangkat ke Jakarta.



Dalam keterangannya, saat dikonfirmasi, Sekjen FPI Kabupaten Kuningan, Lukman Maulana, menyebutkan bahwa kepulangan  Habib Rizieq ke Indonesia menggunakan pesawat Boeing 777-368(ER) Maskapai Penerbangan Saudia.

"Menurut informasi yang kami dapatkan, Beliau bertolak dari Jeddah, Saudi Arabia, Senin (09/11) malam, pukul 19:30 waktu setempat, " ujar Ustad Lukman.

Sebagian anggota FPI Kuningan yang berangkat menyambut Habib Rizieq


Ditanya jumlah anggota FPI yang ikut penyambutan kedatangan Habib Rizieq Shihab, Lukman menjawab bahwa ada sekira 30 kendaraan roda empat dari Kabupaten Kuningan yang berangkat ke Jakarta.

"Sebagian sudah berangkat, Alhamdulillah, bersyukur atas kedatangan Imam Besar FPI Alhabib Muhammad Rizieq Syihab ke Tanah Air Indonesia Tercinta, " terangnya.

Sekarang, imbuhnya, Habib Rizieq tidak lagi hanya milik FPI, tapi sudah milik semua Ummat, rakyat Nusantara. 

"Semua masyarakat rindu kepada sosok Beliau yang menguasai ilmu tidak hanya Ilmu Agama akan tetapi Ilmu Sejarah juga Wawasan Kebangsaan, " tuturnya.

Lukman menilai Habib Rizieq adalah seorang yang bijaksana, berani, tegas dalam menyampaikan kebenaran demi menjaga kemuliaan Agama Islam dan Keutuhan NKRI.



"Kami yakin semua Ummat dari berbagai kalangan di Kabupaten Kuningan khususnya sangat rindu akan suara khas Beliau dalam menyampaikan tausyiah ceramah agama, " sebutnya.

Lukman berharap setelah tiba di Tanah Air, Habib Rizieq dalam waktu dekat bisa mengagendakan untuk hadir di Kuningan. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.