Senin (23/11), Empat Kecamatan Akan Terganggu Distribusi Air PAM Tirta Kamuning


KUNINGAN - Pelanggan Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Kamuning di 4 kecamatan wilayah Kuningan, akan mendapat giliran terganggunya pasokan air bagi kebutuhan keluarga. Keempat kecamatan tersebut adalah Kecamatan Kalimanggis, Cidahu, Ciawigebang dan Cimahi.



Dalam salinan surat pemberitahuan yang disampaikan PAM Tirta Kamuning Cabang Pelayanan Cidahu, tertanggal 21/11/2020,  Kepala Cabang Cidahu, Yudi Martono menjelaskan bahwa sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan pekerjaan

perbaikan pipa transmisi dan distribusi di Pasar Ciawigebang pada Senin (23/11/2020) dari pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai, maka pendistribusian air di empat kecamatan akan mengalami gangguan sementara waktu.

"Untuk sementara waktu terganggu, khususnya di wilayah operasional PAM Cabang Pelayanan Cidahu yang meliputi Desa Kalimanggis Kulon, Kalimanggis Wetan dan Desa Cipancur untuk Kecamatan Kalimanggis, " terang Yudi dalam peberitahuan tersebut.

Selanjutnya, untuk Kecamatan Cidahu akan mengalami gangguan distribusi air di Desa Cihideung Girang, Cihideung Hilir, Nanggela, Cidahu, Kertawinangun, Cibulan, Cieurih, Legok dan Cikeusik.

"Lalu untuk Kecamatan Ciawigebang di Desa Geresik. Dan Kecamatan Cimahi di Desa Cikeusal, " sebutnya.

Kepada pelanggan PAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan yang berada di wilayah tersebut, pihaknya memohon agar bisa memakluminya.



"Dan sekiranya dapat mempersiapkan diri untuk menampung air seperlunya. Apabila membutuhkan pelayanan darurat bisa menghubungi call centre kami ke no Tlp. (0232) 871.190, " kata Yudi. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.