Trend Penggunaan Plafon PVC Meningkat, Ini Keunggulannya


KUNINGAN - Trend penggunaan bahan Polivinil Klorida (PVC) untuk penghias bagian atas ruangan (plafon) dalam rumah, kini terus meningkat di Kabupaten Kuningan. 

Bahan sejenis polimer ini sebelumnya banyak dipergunakan untuk pembuatan pipa air. Namun, kekinian, PVC sudah banyak dipakai untuk pembuatan barang rumah tangga lainnya, termasuk dibuat dalam bentuk lembaran plafon rumah.


Salah seorang pengusaha plafon PVC, Yudi, warga Desa / Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, saat dikonfirmasi wartawan, pada Ahad (15/11/2020), menyebutkan bahwa keunggulan plafon PVC adalah tahan terhadap rembesan air (jika atap rumah bocor).

" Selain itu, bahan PVC ini tidak merambatkan api. Pemasangannya pun sangat praktis dan cepat, tidak butuh finishing dan pengecatan ulang, " imbuh Yudi.


Trend pemasangan plafon PVC di Kuningan, sejak dua tahun ini, ujarnya, terus meningkat dan peminatnya lumayan banyak. Selain tampilannya lebih elegan dan modern, plafon PVC ini banyak memiliki motif desainnya.

"Intinya, plafon PVC ini adalah plafon masa kini yang jadi solusi jika anda butuh bahan plafon yang awet, dan menarik, " sebutnya.

Dalam pemasangannya, dikatakan Yudi, plafon PVC sangat praktis. Memasangnya, hanya memerlukan alat gunting seng dan bor listrik saja.

"Kami sudah dua tahun menggeluti usaha pemasangan dan penjualan plafon PVC ini. Minat masyarakat Kuningan akan plafon PVC lumayan baik, " tandasnya.


Bagi masyarakat yang tertarik dan membutuhkan konsultasi untuk pembelian serta pemasangan Plafon PVC, kata Yudi, bisa menghubungi kontak Whatsapp di nomor 0813-2485-1913 atau bisa kirim pesan langsung (DM) ke Instagram @plafonpvckuningan. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.