Peringati Milangkala ke-8, Kamuning Diharapkan Lebih Berkarakter


KUNINGAN - Keluarga Mahasiswa Kuningan (Kamuning), sebuah Organisasi Daerah (Orda) tempat berkumpulnya para mahasiswa asal Kabupaten Kuningan, genap berusia 8 tahun pada Bulan Desember 2020 ini.

Pada usianya yang ke-8, Kamuning terus bergerak untuk mempersatukan keluarga besar mahasiswa yang sedang mengenyam pendidikan agar bisa berkontribusi positif pada daerah asan mereka.


Hal itu dikatakan Ketua Kamuning, Unsil Andal Bara, pada KR, Rabu (02/12/2020) siang, ketika dikonfirmasi terkait kegiatan yang akan digelar pihaknya pada Milangkala ke-8 Kamuning.

Organisasi yang memiliki jargon "Kamuning Jiwaku" ini, kata Bara, berharap lebih maju dengan berbagai program yang akan dilaksanakan.

"Insya Allah, dalam memperingati Milangkala ke-8 Kamuning, Kami hadir dengan menyelenggarakan beberapa acara, dengan tema "Optimalisasi Nilai-Nilai Kekeluargaan dan Kreativitas Demi Terwujudnya Kamuning yang Berkarakter", " paparnya.

Adapun beberapa agenda yang akan digelar dalam waktu dekat, dirincinya, adalah acara Opening Ceremony, yang akan dilaksanakan pada Sabtu (05/12). Kemudian pada Ahad (06/12) akan digelar Webinar Kewirausahaan.



"Pada Sabtu-Ahad (19-20/12) akan dilaksanakan Tataliwargi untuk mempererat kekeluargaan di antara anggota," ujar Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung tingkat 3 ini.

Lalu pada Sabtu (26/12) akan dilaksanakan Pekan Olahraga Mahasiswa Kuningan (POMK), dan  Closing Ceremony sebagai penutup rangkaian agenda Milangkala Kamuning. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.