Korban Tewas Tabrak Lari di Jalan Raya Windujanten Diduga ODGJ

Foto Ilustrasi Tabrak Lari (sumber:google)

KUNINGAN – Peristiwa tabrak lari terjadi Jum'at (08/01/2021) dini hari di ruas jalan provinsi Kuningan - Kadugede, tepatnya di tkp Desa Windujanten, Kecamatan Kadugede.

Korban berjenis kelamin perempuan dengan perkiraan usia 45 tahun ini, diinformasikan langsung meninggal di tempat kejadian.



Saat dihubungi wartawan, Kanit Laka Satlantas Polres Kuningan, Iptu Mukhali, membenarkan kejadian tabrak lari tersebut. Korban tewas, ujarnya, langsung dibawa ke RSUD 45 untuk mendapatkan pemulasaraan.

“Benar Kang, semalam terjadi tabrak lari dan jasad korban sudah di kamar jenazah RSUD,” terang Mukhali.

Ia menyebutkan korban tewas diduga mengalami gangguan jiwa dan saat ini sedang dicari apakah ada keluarga korban atau masyarakat yang mengenalinya.

"Namanya juga tabrak lari, sehingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan identifikasi untuk mengetahui siapa pelakunya, " ujarnya melalui sambungan seluler, Jumat pagi.

Karena terjadi pada waktu dini hari, sehingga dikatakan, dalam kejadian tersebut tidak ada saksi yang mengetahui persis kronologi kejadiannya.

Ia berharap secepatnya akan bisa mengungkap siapa pelaku tabrak lari tersebut.

Terpisah, petugas pemulasara mayat RSUD 45 Kuningan, Wawan, saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya mendapat kiriman jasad korban kecelakaan pada Jumat dini hari tadi.

Ia menyebutkan, kondisi jasad korban sangat mengenaskan dengan wajah yang berlumuran darah dan babak belur.

"Mayat berjenis kelamin perempuan, perkiraan usia 45 tahunan. Saat ini sudah kita tangani dan disimpan di pendingin kamar mayat, " kata Wawan.

Kejadian yang menggemparkan ini, dibenarkan juga oleh Kapolsek Kadugede, Iptu Faisal dalam keterangannya pada media.



Pihaknya menuturkan, penanganan peristiwa laka lantas tersebut sedang dilakukan oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Kuningan.

“Sudah ditangani Unit Laka, silakan konfirmasi langsung ke Unit Laka, " jawab Iptu Faisal singkat. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.