Tuesday, April 3, 2018

kuningan religi

CSR Bank bjb , Sumbang Korban Bencana Kuningan di 14 Titik



KUNINGAN - Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Bank bjb cabang Kuningan, menyumbangkan bantuan senilai Rp 105 juta untuk para korban bencana alam yang tersebar di 14 titik yang ada di Kabupaten Kuningan.

Besaran nominal tersebut, menurut Kepala Bank bjb Cabang Kuningan, Maman Rukmana berasal dari dua sumber.

" Yang murni dari CSR kami adalah sekira Rp 75 juta, kemudian sisanya dari kepedulian serikat pegawai Bank bjb. Alhamdulillah, kami mengetuk kepedulian para pegawai bank bjb se-Indonesia, dan bisa disalurkan hari ini, " terang Maman, Sabtu (03/03/2018) di Posko Bencana Desa Cijemit.

Nampak ikut dalam rombongan Bank bjb saat menyalurkan bantuan, Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada ST, Kalak BPBD Kuningan, Agus Mauludin, Kabag Humas, Wahyu Hidayah serta para karyawan Bank bjb Cabang Kuningan.

Bantuan diberikan secara simbolis di empat titik, yakni di Posko Pengungsian Desa Ciniru dan Desa Cijemit (Kecamatan Ciniru), Desa Kawungsari (Kecamatan Cibeureum), Desa Gunungjawa (untuk Pengungsi Desa Jabranti, Kecamatan Karangkancana) dan Desa Cipakem (Kecamatan Maleber).

" Meski secara simbolis hanya dikunjungi empat titik tersebut, namun bantuan kami adalah untuk semua korban bencana alam di Kabupaten Kuningan, " imbuhnya.

Dari pantauan kuninganreligi.com, iring-iringan kendaraan pembawa bantuan dari Bank bjb, berisikan barang-barang berupa alas tidur, kebutuhan bayi dan balita, peralatan mandi, perlengkapan wanita dan bahan makanan.

Terpisah, Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada ST., saat dimintai keterangan menyampaikan bahwa pihaknya, atas nama Pemkab Kuningan, mengucapkan terima kasih kepada Bank bjb yang bukan saat ini saja memberikan bantuan bagi warga yang terkena bencana di Kuningan.

" Terkait pemberian yang simbolis di empat titik ini, bukan berarti bantuan hanya di tempat itu saja, namun bantuan ini juga akan disampaikan ke 14 titik bencana yang ada di Kuningan, " ucap Desem.

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :