Thursday, October 25, 2018

kuningan religi

GUBERNUR JABAR AJAK SHOLAT SHUBUH BERJAMAAH DAN AKAN SURVEI WADUK DARMA


KUNINGAN - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengajak pemuda Kabupaten Kuningan untuk Shubuh Berjamaah, dalam postingan akun media sosial miliknya, Kamis (24/10/2018).

" SUBUH BERJAMAAH #Reminder. Anak-anak muda Jawa Barat tersayang khususnya pemuda KUNINGAN, jangan lupa setelah semingguan rutinitas ratusan jam mencari dunia, besok Jumat subuh, kita subuh berjamaah di Masjid terdekat. Setiap hari berjamaah lebih afdal, " begitu kalimat yang dituliskan Ridwan Kamil di beranda FB miliknya.

Kang Emil, panggilan akrabnya, berucap bahwa dirinya akan hadir di Mesjid Al-Furqan, Kelurahan Ciporang, Kecamatan Kuningan, pada pelaksanaan Sholat Shubuh, Hari Jum'at (26/10/2018).

Sementara, berdasarkan informasi rndown acara yang diterima media online kuninganreligi.com, kedatangan Gubernur Jawa Barat di Kabupaten Kuningan, Jum'at (26/10) besok, bakal mengikuti beberapa agenda.

Setelah melaksanakan Shubuh Berjamaah, Kang Emil, pada pukul 06.30-07.00 WIB akan menyaksikan Kirab dan Membuka Start Sepeda Tour de Linggarjati di depan Pendopo Setda Kuningan. 


Kemudian pada pukul 08.00-09.00 WIB, Gubernur Jabar bakal membuka Kegiatan Balap Sepeda Tour de Linggarjati sekaligus pelepasan Atlit kelas ITT, yang berlokasi di Lapang Bola Desa Purwasari, Kecamatan Garawangi.

" Saya akan memberikan kuliah umum di Kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan, pukul 09.00 WIB, " lanjut Kang Emil dalam postingannya.

Lalu, pukul 11.30-14.00 WIB, Kang Emil berencana melaksanakan Shalat Jum’at dan Silaturahmi dengan Pengurus dan Santri di Pondok Pesantren Nurul Huda, Kelurahan Windusengkahan, Kecamatan Kuningan.

" Dilanjutkan ke Waduk Darma untuk survei, karena 2019 akan ditata menjadi tempat wisata keren berbarengan dengan Kali Malang Bekasi dan Pantai Pangandaran. Hatur Nuhun. #JABARJUARALAHIRBATIN, " tukas mantan Walikota Bandung ini dalam postingan media sosialnya.(Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :