Header Ads

PORDA XIII JABAR: BERTANDING NGOTOT, KUNINGAN GAGAL MILIKI TIKET MEDALI EMAS



KUNINGAN - Tim Sepakbola Porda Kabupaten Kuningan harus menerima kenyataan untuk tidak memiliki tiket mendapatkan medali emas Porda XIII Jabar, setelah dikandaskan Tim Sepakbola Kota Bandung, dengan skor 1-0, di Stadion Pajajaran, Kota Bogor, Kamis (11/10/2018).

Meski dalam dua kali 45 menit mereka tampil ngotot dan banyak menciptakan peluang, Kuningan harus pasrah dengan gol semata wayang yang disarangkan pemain Kota Bandung Andi Aidil di menit ke 82, babak kedua.

Bukan tanpa perlawanan, dalam pertandingan hidup-mati tersebut, Kuningan sempat beberapa kali membuat kejutan ke jantung pertahanan Kota Bandung dengan counter-attacknya. 
Bahkan, penjaga gawang Kuningan, Rio Herdianto, beberapa kali berhasil menepis tembakan-tembakan anak asuhan Yadi Mulyadi tersebut. Juga, jantung pertahanan Kuningan yang sulit ditembus, sempat membuat Tim Kota Bandung hampir frustasi.



Namun Dewi Fortuna nampaknya belum berpihak kepada Tim Asuhan Coach Anas Narsun ini. Mereka, sekali lagi, dipaksa harus puas dengan skor 1-0 untuk Kota Bandung hingga akhir pertandingan.

Menanggapi hasil pertandingan ini, Coach Anas Nasrun kepada kuninganreligi.com mengungkapkan bahwa anak asuhannya sudah bermain secara maksimal.

" Ya kita kalah, tinggal berharap perunggu melawan Kabupaten Bogor, " ungkap Anas. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.