Sunday, October 28, 2018

kuningan religi

SAMPAI JUMPA DI TDL KE 5, TERIMA KASIH PAWANG HUJAN


KUNINGAN - Pelaksanaan Tour de Linggarjati ke 4 tahun 2018, selesai sudah terlaksana.  Selama tiga hari,  ratusan pembalap dalam dan luar negeri ikut ambil bagian sejak Jum'at (26/10), hingga Ahad (28/10).

Bupati Kuningan,  H Acep Purnama, secara resmi menutup gelaran balap sepeda wisata yang digaungkan terbaik se Jawa Barat tersebut, di panggung utama,  depan Pendopo Kuningan,  Ahad (28/10).

" Saya ucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya TdL ke 4 ini,  mudah-mudahan event TdL ke lima tahun depan bisa terlaksana kembali,  " ujarnya. 



Saking semangatnya, Bupati Acep, satu per satu ucapan terima kasih disampaikannya, FKPD, Kepala SKPD, para Kabag, Ketua Panitia, para camat, kepala desa, dan seluruh sponsor acara. 

Bahkan Acep berseloroh, mengucapkan terima kasih juga kepada pawang hujan, yang diikuti gelak tawa hadirin di panggung kehormatan.

" Saya bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dengan baik, hingga akhir pelaksanaan TdL ini. Atas kerjasamanya, mudah-mudahan event TdL ini bisa bermanfaat bagi Kuningan dan Jawa Barat, " tandasnya.

Ia juga memberikan penghargaan kepada para official dari mancanegara, atas kehadiran para atlitnya dalam event TdL.

" Semoga ini bisa membangun persahabatan sesama anak bangsa di dunia. Saya juga mohon maaf kepada masyarakat, karena pelaksanaan TdL ini tentu mengganggu aktivitas mereka, " tukas Acep.(Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :