Thursday, October 25, 2018

kuningan religi

SIAPKAN KAMERAMU, IKUTI LOMBA FOTO TDL MULAI BESOK


KUNINGAN - Panitia Tour de Linggarjati bekerjasama dengan komunitas GenPI Kuningan dan pesonaid_travel membuka kesempatan bagi para penggemar fotorgafi untuk mengikuti Lomba Foto Tour de Linggarjati ke 4 Tahun 2018.

Pelaksanaan lomba selama dua hari (26-27 Oktober 2018) dengan pendaftaran gratis. Adapun batas akhir pengiriman foto yang akan diikutsertakan dalam perlombaan adalah Hari Ahad, tanggal 28 Oktober 2018, Pukul 12.00 WIB.

Untuk pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para pemenang dilaksanakan pada Ahad (28/10/2018). 

Seperti yang dilansir dari akun media sosial Instagram @genpikuningan, menjelaskan bahwa ketentuan lomba diantaranya, lomba terbuka untuk umum tanpa dibatasi usia.

" Foto diambil saat berlangsungnya kegiatan Tour de Linggarjati, yakni pada tanggal  26-27 Oktober 2018. Foto yang dikirimkan merupakan hasil karya sendiri dengan menyertakan data EXIF, " tulis akun tersebut dalam pengumumannya.

Selanjutnya, pengambilan foto hanya diperbolehkan menggunakan kamera DSLR dan kamera digital. Peserta yang akan mengikuti lomba, wajib mengikuti/follow akun Instagram @pesonaid_travel, @tourdelinggarjati dan @genpikuningan.

" Olah digital diperbolehkan sebatas perbaikan kualitas foto (sharpening, color balance, dan cropping), " imbuh akun @genpikuningan.

Pendaftar yang ingin mengikuti lomba bisa mengakses tautan http://bit.ly/LombaFotoTdL2018 , serta mengirimkan foto yang akan dilombakan melalui email : kuningangenpi@gmail.com.

Peserta wajib mengupload foto yang dilombakan melalui akun Instagram masing-masing dan mention/tag ke @pesonaid_travel, @tourdelinggarjati dan @genpikuningan. Selanjutnya, gunakan hastag #pesonaindonesia #tourdelinggarjat pada setiap foto yang dilombakan.




" Setiap peserta  bisa mengirimkan  maksimal 3 foto/hari untuk dilombakan (ITT, City Tour, IRR). Foto yang dikirimkan mutlak menjadi hak panitia dan panitia berhak menggunakannya untuk kebutuhan publikasi. Hak cipta foto tetap menjadi milik fotografer. Keputusan Pemenang Lomba Foto adalah hak mutlak dewan juri, " terang akun tersebut.

Mengenai hadiah, panitia telah menyediakan jutaan rupiah plus merchandise dan piagam. Untuk Juara 1 akan mendapatkan satu unit handphone merk Samsung type A6+ dan Piagam, Juara 2  (HP Samsung J6+  + Piagam) dan Juara 3 (HP Samsung J2 Core  + Piagam). 

(Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :