Monday, November 12, 2018

kuningan religi

UUS YUSUF: PPP SIAP REBUT SUARA DARI NAHDLATUL ULAMA


KUNINGAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuningan, Uus Yusuf mengaku siap menggalang suara dari konstituen Nahdlatul Ulama. 

" Ya Kami siap merebut suara Nahdlatul Ulama di Kuningan, adapun langkahnya adalah dengan silaturahmi kepada para kiyai yang notabene adalah sesepuh di NU. Ada beberapa kiyai yang telah kami datangi, siap kembali membesarkan PPP di Kuningan, " terang Uus.


Ketika ditanya tentang adanya klaim dari salah satu partai terhadap NU, Uus menjawab bahwa hal itu tergantung pada personal para kiyainya itu sendiri. 

" Yang saya alami, kita sudah melakukan silaturahmi dengan mereka, intinya mereka siap bergabung kembali dengan PPP, " ujarnya.

Ia berkelit untuk tidak mau membicarakan partai tertentu yang mengatasnamakan mereka NU, dengan alasan PPP bersama partai tersebut sama-sama lahir dari NU.

" Ketika kita bicara keluarga besar NU, pada prinsipnya kita akan saling menghormati, PPP besar, maka partai yang mengklaim NU itu juga besar, " ucap Uus.

Pernyataan itu diungkapkan Uus saat diwawancarai wartawan media ini, selepas membuka agenda Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) dan Pembekalan Calon Legislatif di RM Lembah Ciremai, Senin (12/11/2018).

Rakorcab diikuti sekira 200 peserta yang merupakan pengurus dari seluruh struktural PPP, mulai dari DPP hingga Dewan Pimpinan Ranting, pengurus Badan Otonom, para Caleg dan Simpatisan partai.

Selain diberikan  pembekalan tentang strategi untuk memenangkan Pemilu 2019, para peserta Rakorcab juga dibekali alat peraga kampanye dan bahan penunjang sosialisasi dari partai juga dari para caleg yang hadir.(Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :