DIPREDIKSI MEMBLUDAK, "MILANGKALA KAHIJI KWK" DILAKSANAKAN 30 DESEMBER


KUNINGAN - Bermula dari komunitas netizen asal Kabupaten Kuningan Jawa Barat yang aktif di media sosial FB, Komunitas Wargi Kuningan (KWK) ternyata sudah memiliki 162.629 anggota di group media sosialnya.

Namun, untuk legal formalnya, komunitas yang diketuai oleh Didi Sutardi ini, baru memiliki badan hukum sejak 9 Desember tahun 2017 lalu. Bulan Desember 2018 ini, KWK, sesuai legal formalnya, memasuki usia pertama. 

Dalam rangka memeriahkan HUT atau Milangkala ke-1 KWK, direncanakan akan diselenggarakan puncak acara yang akan dihelat 30 Desember 2018 nanti di Gedung KNPI, Kompleks Taman Kota, Kuningan.



Ketua Umum KWK, Didi Sutardi kepada media mengatakan pihaknya akan menggelar perayaan Milangkala Kahiji KWK dengan beberapa bentuk kegiatan, diantaranya Taushiyah, Santunan Yatim Piatu dan acara puncak berupa hiburan yang menampilkan kreasi dari masing-masing Korwil KWK.

" Intinya kita akan mengadakan silaturahim, memperkuat tali persaudaraan, kebersamaan, dan inilah kita yang Insya Allah selalu eksis sebagai warga Kuningan yang berkiprah di perantauan, " terangnya saat berkomunikasi dengan wartawan kuninganreligi.com, Rabu (19/12/2018).

Dalam agenda perayaan tersebut, pihaknya akan mengundang unsur pemerintahan Kabupaten Kuningan, tokoh-tokoh Kuningan dan akan dihadiri oleh 12 perwakilan Korwil KWK dari berbagai daerah.

" Silakan semua anggota KWK bisa hadir pada waktunya, momennya juga kami sengaja dilaksanakan pada liburan agar semuanya bisa hadir. Selain itu, ini terbuka juga untuk umum, " undangnya.

Jika seluruh anggota KWK baik yang telah terdaftar maupun sebagai anggota group media sosial KWK di FB hadir, Agenda Milangkala Kahiji KWK ini nanti, diprediksi akan meriah. Ribuan anggota KWK yang kerap aktif di media sosial, dikenal kental dengan tali persaudaraan mereka sebagai putra daerah asal Kuningan. (Nars)
Powered by Blogger.