Headline

MELALUI HUT KE-19 DHARMA WANITA PERSATUAN, TINGKATKAN KUALITAS DAN PROFESIONALISME ANGGOTA


KUNINGAN - Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-19 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan dihimbau agar menjadi saat untuk memperbaiki kualitas pengurus dan anggotanya.

Demikian dikatakan Ketua DWP Kabupaten Kuningan, Ny Hj Elah Dian saat membacakan sambutan Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan Pusat, Ny Wien Ritola Tasmaya, Kamis (13/12/2018) di Pendopo Kabupaten Kuningan.

" Melalui peringatan HUT DPW ini, para istri ASN, sebagai anggota dan pengurusnya, agar mampu bekerja secara professional dalam menjalankan program kerja secara terintegrasi, " kata Hj Elah.

Acara HUT DWP Tahun 2018 mengangkat tema “Optimalisasi Potensi DWP Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional” dilaksanakan secara meriah. Tujuan agenda adalah untuk lebih memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap program pemerintah.



Nampak hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Kuningan selaku penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan, Sekda Kabupaten Kuningan, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Penasehat Dharma Wanita Pesatuan Kabupaten Kuningan, Hj Ika Acep Purnama dan Ny. Yoan Ridho Suganda, serta Ibu-ibu ketua dan anggota Dharma Wanita Persatuan Se-Kabupaten Kuningan.

Sementara, Ketua pelaksana HUT DWP Kabupaten Kuningan, Ny ALin Bunbun Budhyasa menyampaikan agar peringatan tersebut bisa memberikan kontribusi dalam meningkatkan wawasan, pengetahuan, pengalaman para anggota DWP dan lebih meningkatkan kekompakan, kekeluargaan dan kebersamaan diantara seluruh anggota DWP.

Pada kesempatan tersebut diberikan bantuan APE bagi 11 Taman Kanak-Kanak binaan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan.

Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda dalam sambutannya memaparkan bahwa organisasi isteri-isteri ASN itu merupakan organisasi masyarakat yang mempunyai kiprah yang besar dalam mendukung pembangunan bangsa. Di usianya yang Ke-19 ini, Dharma Wanita Persatuan telah banyak melakukan berbagai kegiatan.

“ Ibu-ibu sebagai manajer rumah tangga mampu menjaga putra-putrinya, khususnya yang masih balita dengan memberikan asupan gizi yang cukup. Kita tahu bahwa 1000 hari pertama kehidupan merupakan moment yang sangat penting”, harapnya. (Nars)