Headline

BUPATI HARAPKAN MUNCUL ATLET KUNINGAN BERPRESTASI DARI KEJUARAAN KARATE UNIKU CUP 4 2019


KUNINGAN - Kejuaraan Karate se-Kabupaten Kuningan, UNIKU CUP 4 2019 dengan tema “Menjunjung Tinggi Sportifitas dengan Semangat Bushido Karate”, resmi dibuka Bupati Kuningan, Sabtu (19/01/2019), di Gedung Student Center Universitas Kuningan.

Bupati Acep Purnama, dalam sambutanya mengaku bangga melihat atlet-atlet yang akan bertanding sebagai bibit atlet karate di masa depan.

" Saya mengucapan banyak terimakasih atas kiprah UNIKU, seluruh panitia dan pihak-pihak terkait sehingga bisa menyelenggarakan event kejuaraan karate antar dojo Uniku Cup 4 2019 Kabupaten Kuningan ini, " kata Bupati.

Menurutnya, event tersebut, selain bisa mengukur tingkat kemampuan atlet, di sisi yang lain, tentu dapat menghasilkan dan meningkatkan prestasi bagi para atlet.

" Maka kepada para atlet, harus rajin berlatih untuk mencapai hasil dan prestasi yang membanggakan untuk keluarga maupun bangsa dan negara. Bangun fisik yang kuat, Insya Allah teori pun akan mengikuti, " ucapnya.



Bupati berharap agar kegiatan itu dapat berkontribusi dalam menghasilkan atlet yang handal untuk dipersiapkan pada event tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

" Begitupun saya mohon ke depan dari karate harus menyumbangakan medali bagi Kuningan, " tukasnya. (Nars)

No comments