INI IDENTITAS KORBAN MENINGGAL DUNIA, DELMAN VS SEPEDA MOTOR


KUNINGAN - Persoalan jodoh, kematian, kebahagiaan dan kemalangan, adalah rahasia Sang Maha Pencipta. Manusia, hanya ditugaskan untuk beribadah dan mengabdi padaNya. 

Seperti yang dialami Tati Sunawati, warga Rt 07 RW 02 Dusun Kliwon Desa Windujanten, Kecamatan Kadugede. Ibu dua anak ini menjadi korban laka lantas yang terjadi di turunan Pasar Kepuh, Kuningan Kota, Selasa (08/01/2019), setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Delman.

Diinformasikan, korban Tati Sunawati meninggal di lokasi kejadian. Jenazahnya setelah sempat disimpan di Kamar Jenazah RSUD 45, Selasa sore dibawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan.

Salah seorang tetangga korban, yang namanya enggan disebutkan, menjelaskan kepada kuninganreligi.com, bahwa identitas korban sebelumnya sempat tidak diketahui, karena korban tidak membawa tanda pengenal.



" Namun, setelah jok motor yang dikendarainya dibuka oleh aparat keamanan, baru bisa diketahui bahwa itu adalah Ibu Tati, " ujarnya.

Saat kejadian, terangnya, korban diketahui sedang membeli goreng ayam (fried chicken) untuk anaknya. Namun saat akan melewati turunan sebelah barat Pasar Kepuh, tiba-tiba ada delman yang sedang naik dari arah berlawanan, dan tabrakan pun tak bisa dihindari.

Korban Tati mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan rahang yang terkena kayu bagian depan delman.

Satu korban lainnya, yang juga ikut bertabrakan dengan delman tersebut, juga dirawat di UGD RSUD 45. Saat ini korban sedang mendapatkan perawatan intensif. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.