Header Ads

TURUN GUNUNG, MR DAPAT DUKUNGAN PENUH DPAC DEMOKRAT



MALEBER  -  Lama tak terdengar, H T Mamat Robby Suganda, terlihat mulai menunjukkan kesungguhannya untuk meraih kursi DPR-RI. Pada Senin (14/01/2019),  pengurus DPAC Demokrat yang berjumlah 29,  melakukan silaturahim di kediaman MR, panggilan akrab H Mamat Robby, Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Maleber.

Selain para pengurus DPAC, hadir juga para Calon Anggota Legislatif Kabupaten Kuningan dari Partai berlambang Bintang Mercy itu.

Dalam silaturahmi itu disepakati bahwa sebanyak 29 DPAC yang  hadir menyatakan siap mendukung dan memenangkan  H. Mamat Robby untuk duduk di DPR RI. 

Ketua pemenangan MR, Dadan Danu, didampingi para pengurus DPAC mengatakan bahwa MR merupakan Calon Legislatif yang tidak diragukan lagi eksistensinya untuk daerah. Selain pernah duduk di DPRD Provinsi dengan segudang baktinya buat Kuningan, MR dinilai memiliki track record yang nyaris tanpa cela.

"Kami sepakat untuk bekerja demi pemenangan H. Mamat Robby untuk menjadi wakil di DPR RI. Track record beliau dan calon asli Kuningan, menjadi pertimbangan kami untuk mendukung, " ungkap Dadan.

Meski tidak kumplit sebanyak 32 DPAC yang hadir, Dadan yakin bahwa seluruh DPAC Demokrat menyepakati putusan yang diambil hari ini.

" Ada 3 DPAC yang tidak hadir, kebetulan sedang ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan, " terangnya.

Dari pantauan kuninganreligi.com di lokasi, nampak H Mamat Robby memamg sudah sangat dekat dengan para pengurus DPAC Demokrat. Mereka nampak ngobrol dalam suasana santai, seolah tanpa sekat dan penuh kekeluargaan. (Ries)

No comments

Powered by Blogger.