Header Ads

HARI INI BAWASLU EKSPOSE HASIL KAJIAN VIDEO "LAKNAT"


KUNINGAN - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kuningan, akan melakukan ekspose hasil kajian pihaknya dalam menindaklanjuti laporan warga Awirarangan, Ade Sumiardi, terkait kasus video viral sambutan Bupati Kuningan, Acep Purnama.

Komisioner Bawaslu Kuningan, Ondin Sutarman, mengatakan pada kuninganreligi.com, bahwa pada Selasa (26/02/2019) ini pihaknya akan menjelaskan pada media terkait apa saja yang telah dilakukan dan bagaimana hasil kajian pihaknya dalam memroses laporan temuan dugaan pelanggaran pemilu yang dilakukan Acep Purnama, Bupati Kuningan. 



" Ekspose-nya nanti siang, didampingi mitra Gakkumdu. Saat ini masih ada kegiatan di Panawuan, " ujarnya pada KR.

Untuk diketahui,  sesuai aturan, hari ini merupakan akhir batas waktu, tujuh hari, yang diberikan pada Bawaslu Kuningan, untuk melakukan proses kajian dugaan pelanggaran Pemilu terkait video viral sambutan Bupati Kuningan dalam sebuah acara Tim Relawan Akar Rumput pemenangan Capres nomor urut 01, Jokowi-Amin, sepekan lalu
" Bila masih belum didapat kesimpulan terkait kajian dugaan tersebut, maka Bawaslu, sesuai aturan, diberi lagi waktu tujuh hari untuk melakukan kajian tersebut, " terang Abdul Jalil Hermawan, Komisioner Bawaslu Kuningan, beberapa waktu lalu. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.