Header Ads

MIRIS, PELAJAR TERTANGKAP KAMERA LAKUKAN ADEGAN TAK PANTAS DI RUANG KELAS


KUNINGAN - Video amatir berdurasi 1 menit 39 detik, beredar luas di media sosial netizen Kabupaten Kuningan. Dalam video yang dikabarkan dilakukan oleh oknum pelajar salah satu sekolah di Kecamatan Japara, Kabupaten Kuningan itu, nampak dua pelajar berlainan jenis sedang melakukan aktivitas tak pantas menurut agama dan norma kesusilaan.

Seorang warga berhasil mengambil adegan tersebut dan videonya cepat tersebar di duia maya. 

" Rekamannya seperti diambil dari kaca jendela di luar kelas, ada buram-buramnya gitu. Tapi dari tempat sekitar kedua oknum pelajar yang melakukan hal itu, nampak bangku-bangku, seperti di dalam kelas, " terang salah seorang warga yang mengaku telah menonton video yang viral tersebut kepada KR.



Ia juga mengaku miris dengan kebebasan pergaulan anak muda saat ini yang kebablasan melanggar norma agama dan masyarakat. " Harus ada teguran untuk oknum pelajar tersebut dengan hukuman agar memberikan efek jera dan pihak sekolahnya juga harus ditegur, " ujarnya yang tetap enggan namanya dipublikasikan.

Terpisah, PLT Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, Maman Hermansyah, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan pihaknya telah mengetahui beredarnya video tersebut di masyarakat.

“ Iya, sudah dilaporkan ke polisi,” ucap Maman saat memberikan keterangan usai menghadiri rapat kerja dengan Komisi 4 di Gedung DPRD Kuningan.



Menyinggung soal tindakan, pihaknya menegaskan telah melakukan pemanggilan kepada tenaga pengajar di sekolah yang bersangkutan. Hal itu dilakukan untuk klarifikasi tentang kejadian yang sebenarnya tak pantas ada di lingkungan pendidikan tersebut. 

“ Kami panggil gurunya. Iya kami akan panggil guru sekolahnya,” tegas Maman Kamis (14/02/2019) sore. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.