Header Ads

TAK CANGGUNG, BUPATI ACEP IKUT NYAPU TROTOAR


KUNINGAN - Program Jum'at Bersih yang sebelumnya digaungkan Istri Bupati Kuningan, ternyata disambut baik Sang Suami, dengan memberikan contoh kepada bawahannya.

Selepas pelaksanaan apel pagi, Jum'at (01/02/2019), Bupati Kuningan, Acep Purnama, langsung memimpin para ASN lingkup Setda Kuningan untuk melakukan bersih-bersih di sekitar Kuningan Islamic Center (KIC), Jalan Soekarno-Hatta, Kabupaten Kuningan.

Ikut bersama Bupati dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah, Dian Rachmat Yanuar, Asisten Pembangunan, Dadang Supardan, dan Kepala DPMD, Deniawan.

Sekda Dian Rachmat, kepada kuninganreligi.com mengungkapkan bahwa aksi bersih-bersih lingkungan tersebut merupakan tindak lanjut perintah Bupati, yang menekankan kepada seluruh Kepala SKPD dan para pegawainya untuk melaksanakan Jumat bersih.



" Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa menjaga kebersihan lingkungan dan sungai secara bersama-sama. Ini merupakan bagian dari Program Kali Bersih (prokasih) yang telah Kami canangkan beberapa waktu yang lalu, " jelas Dian.

Menjaga lingkungan, imbuhnya, merupakan bagian dari upaya menjaga kebersihan dan membiasakan pola hidup sehat. 

Sementara, Bupati Kuningan, Acep Purnama, ketika dimintai tanggapan, menyampaikan hal yang senada dengan ungkapan Sekda Dian. Ia menekankan kembali kepada masyarakat agar senanatiasa membiasakan diri untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.


" Kesehatan, keindahan dan Kebersihan lingkungan yang terjaga adalah hal yang baik untuk kehidupan. Saya mengajak semua pihak bisa menyukseskan gerakan jumat bersih ini, " himbau Acep. (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.