Headline

AGUS SUPARMAN BIDIK KUNINGAN SEBAGAI LUMBUNG SUARA


KUNINGAN - Caleg DPR RI Dapil Jabar 10 dari Partai NasDem, Agus Suparman, menemui lima ratusan anggota tim pemenangannya, dalam agenda Konsolidasi Akbar Korcam, Kordes dan Tiger Agus Suparman bertempat di GOR Sanggariang Jalan Siliwangi Kuningan, Ahad (03/03/2019).

Agenda dimulai dengan sambutan perwakilan pengurus DPD NasDem Kuningan, Wawan. Saat memberikan sambutan, Wawan mengatakan bahwa kehadiran ratusan TIGER (Tim Gerilya) Agus Suparman, membuktikan bahwa Partai Nasdem yang selama ini seolah tidak nampak di permukaan,  tapi saat itu jadi terlihat nyata.


" Saat ini elektabilitas NasDem mengalami peningkatan dari menengah menuju elit. NasDem berada di urutan ke 8, " terang Wawan.

Agus Suparman, kata Wawan, merupakan kandidat terkuat dari tujuh Caleg DPR RI yang NasDem. Baginya, sebagai partai yang konsen terhadap perubahan dengan tagline Restorasi Perubahan, pihaknya ingin ada kader yang bisa mewarnai pembangunan di Kabupaten Kuningan. 

Sementara, Agus Suparman, yang membawa serta istri dan putrinya dalam agenda tersebut, mengaku bahwa energi untuk berbakti pada tanah kelahiran, Kabupaten Kuningan, membuat tekadnya bulat untuk totalitas maju sebagai Caleg DPR RI.

" Saat ini Saya mendengar banyak kemajuan dari progres tim yang menggembirakan. Sebagai lumbung suara besar, ke depan saya akan konesntrasi di Kuningan bersama tim, " ujar Doktor Manajemen Pendidikan lulusan UNJ Tahun 2006 ini.


Ia juga menyitir tentang kondisi daerah yang memiliki Pendapatan Asli daerah (PAD) kecil. Maka jika dirinya ditakdirkan dilantik di Senayan sebagai wakil rakyat, akan memperjuangkan alokasi keuangan untuk membangun Kuningan.

" Saya ingin mendarmabaktikan buat tanah kelahiran tercinta, ke depan harusnya tidak ada lagi rutilahu, tidak ada lagi kekeringan di kuningan. Tentunya ini membutuhkan dukungan rekan-rekan semua di tim pemenangan agar cita-cita luhur ini bisa tercapai, " tukasnya. (Nars)

No comments