Headline

FKPPI SELALU AKTIF DALAM SETIAP KEGIATAN TMMD


KUNINGAN - Dukungan dari berbagai komponen untuk suksesnya pelaksanaan TMMD ke 104 Kodim 0615/Kuningan terus mengalir dalam berbagai bentuk kegiatan. Salah satunya diberikan oleh Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI).

Tak hanya sekedar dukungan moril, anggota ormas ini nampak aktif terjun langsung bersama para prajurit dan warga untuk bergotong royong melakukan Rehab Mushola di Desa Legokherang, Ahad (03/03/2019) kemarin.

Ketua KB FKPPI Kabupaten Kuningan, Agus Suryo, mengatakan kepada media bahwa pihaknya mengerahkan sejumlah 20 anggota, dalam kegiatan hari itu.


" Kami ingin berperan serta dalam turut menyukseskan pembangunan bangsa. Hampir dalam setiap kegiatan TMMD kami selalu terlibat. Sebagai ormas kami ingin selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, ” kata Agus di desa Legokherang.

Sementara itu, Dandim 0615/Kuningan, Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto SSos MM, selaku Dan Satgas TMMD menyambut baik keikutsertaan FKPPI dalam kegiatan TMMD. Ditegaskannya TMMD merupakan kegiatan yang memang melibatkan seluruh komponen masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

“ Kegiatan ini terbuka siapa saja, baik ormas maupun masyarakat. Inilah tujuan utama dari TMMD yakni menyatukan antara TNI dan rakyat,” tegas Dandim. (Nars)

No comments