Header Ads

TEBAR 5 KUINTAL IKAN, ATANG SUGIYONO GELAR MANCING MANIA



KUNINGAN - Caleg DPRD Kabupaten Kuningan dari Partai Golkar nomor urut 4 untuk Daerah Pemilihan Kuningan 1, H Atang Sugiyono, terus bersosialisasi bersama warga untuk mengenalkan diri dan menarik simpati mereka dalam rangka menjaring suara menjelang pelaksanaan Pemilu, 17 April 2019 nanti.

Di daerah pemilihannya, Atang memilih berkampanye dengan menggelar mancing mania di Situ Cikawedukan di Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan, Ahad (31/3/2019).

Sekira 300 orang dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Garawangi, mendaftarkan diri untuk menjadi peserta sejak pagi. Mereka nampak antusias dengan peralatan mancing dan umpan andalannya agar bisa membawa pulang banyak ikan.


Pantia mancing mania, sengaja melepas sekira 5 kuintal ikan jenis Kancra dan Mujair untuk diperebutkan para peserta mancing mania.

Menurut Atang, kegiatan tersebut hanyalah satu upaya agar para penggemar olahraga mancing di Kecamatan Garawangi, bisa saling bersilaturahim.

" Dengan silaturahmi, sesuai ajaran agama, akan mendatangkan rejeki dan memperpanjang usia, Saya juga sebagai Pituin Kecamatan Garawangi, sudah merasa satu keluarga dengan mereka, " tutur mantan Sekdirjen IAK Kemenperin RI ini kepada kuninganreligi.com.

Salah seorang peserta,  mancing mania, Umad, mengaku sangat gembira dengan diadakannya acara yang digagas H Atang Sugiyono sebagai calon wakil rakyat di Dapil 1 Kuningan ini.


Ia berharap kegiatan serupa tidak hanya dilaksanakan dalam rangka kampanye saja, tetapi rutin dilaksanakan untuk menumbuhkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan di antara warga. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.