Headline

AJAK WARGA TIDAK GOLPUT, CALEG PARTAI DEMOKRAT GELAR JALAN SANTAI


KUNINGAN - Partai Demokrat yang digadang-gadang memiliki elektabilitas tinggi di Kabupaten Kuningan, versi survey Jamparing Research, mengedukasi warga Kuningan agar tidak golput saat pelaksanaan Pemilu 2019 nanti.

Sosialisasi yang dilaksanakan Partai Demokrat tersebut dikemas dengan bentuk kegiatan jalan santai yang dipusatkan di Daerah Pemilihan 4 Kuningan, tepatnya di Desa Sindangsuka Kecamatan Luragung, pada Ahad (07/04/2019) kemarin.



Jalan santai yang diikuti ribuan massa tersebut dihadiri pula oleh Caleg DPR RI Partai Demokrat, nomor urut 2, Dapil Jabar X, HT Mamat Robby Suganda (MR), dan Caleg DPRD, Dapil 4 Kuningan, nomor urut 8, Ranny Febriani.

Dari pantauan kuninganreligi.com, sejak pagi, antusiasme warga untuk mengikuti gelaran jalan santai tersebut dangat tinggi. Ini terbukti dengan jumlah peserta yang membludak. 

Bahkan, menurut Ketua Tim Pemenangan MR, Ilham Ramdani, warga Kecamatan Maleber pun sangat bersemangat untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut. 

" Tadinya kami hanya akan menghadiri acara tersebut, namun ternyata banyak warga masyarakat yang datang ke posko pemenangan kami di Dukuh Tengah. Akhirnya sekira 500 warga dengan menumpang sepeda motor, turut serta berangkat ke lokasi jalan santai, " tutur Ilham.

Terpisah, Mamat Robby Suganda, dalam pelepasan jalan santai, menyosialisasikan berbagai hal terkait pelaksanaan pemilu dan tatacara pencoblosan. 

" Kami dan juga Bu Ranny menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak golput dengan datang ke TPS masing-masing untuk memberikan hak suaranya. Terima kasih atas partisipasi semua pihak, para peserta, panwas dan kepolisian hingga acara berjalan dengan lancar, " jelas politisi asal Desa Dukuh Tengah ini. 

Selain itu, pendiri SMK Auto Matsuda ini pun mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat apabila mengganggu lalu lintas selama kegiatan. 

Acara jalan santai juga dihadiri oleh sesepuh Luragung yang juga Pengusaha PO Luragung Jaya, H Ade beserta istri dan keluarganya, serta para tokoh masyarakat Luragung. (Nars)

No comments