Header Ads

CALEG GERINDRA DAPIL 4 OPTIMIS RAIH SUARA MAKSIMAL DI PEMILU 2019


KUNINGAN - Calon Anggota DPRD Kuningan darp Partai Gerindra, H Eman Suherman, mengaku optimis partainya bisa menjadi pemenang dalam perhelatan Pemilu 2019.

Ungkapan optimisme Eman, diucapkan di depan puluhan anggota Timsesnya saat memberikan pembekalan materi pemenangan, di Sekretariat Pemenangan Eman Suherman, Desa Cileuya, Kecamatan Luragung, Senin (01/04/2019).


Meski bertempur di Dapil 4 Kuningan yang menurut Eman memiliki wilayah yang sangat luas, dirinya yakin bisa meraih suara maksimal, karena Partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya, memiliki elektabilitas tinggi pada Pemilu 2019.

“ Terlebih dapil 4 ini memiliki luas wilayah dan penduduk banyak. Seperti di Kecamatan Luragung, Ciwaru, Karangkancana, Cimahi, Cibeureum dan Kecamatan Cibingbin. Kami yakin, bersama Partai Gerindra bisa menjadi partai pemenang dalam pesta demokrasi nanti,” ungkapnya kepada kuninganreligi.com di sela kegiatan.

Saat memberikan wejangan politik di depan para kadernya, Eman meyakinkan dan membakar semangat mereka untuk terus berjuang memenangkan Gerindra dalam Pemilu 17 April nanti. 


" Apalagi sosok Bapak Prabowo Subianto sebagai Capres RI yang berpasangan dengan Sandiaga Uno sudah bisa mengambil hati warga Dapil 4 khususnya. Insya Alloh, kami selalu usaha maksimal dalam memenangkan pesta demokrasi,” ucap Eman 

Disebutkan, untuk pencapaian suara aman agar bisa melenggang ke Ancaran, Eman memiliki target meraup suara di atas lima ribuan. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.