Header Ads

DUKUNG CAPRES 02, PARTAI DEMOKRAT BERI BUKTI, BUKAN JANJI


KUNINGAN - Partai Demokrat Kuningan, menurunkan seluruh kader dan simpatisannya dalam agenda Kampanye Terbuka, yang dipusatkan di lapangan sepak bola Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, Kamis (11/04/2019) kemarin.

Seribuan kader, pengurus DPAC dari 32 kecamatan dan simpatisan nampak memadati lapangan sejak pagi hari. Mereka dengan semangat, mendengarkan orasi-orasi yang disampaikan para Caleg Partai Demokrat dalam Pemilu 2019.

Caleg DPR RI, Dapil Jabar X, nomor urut 2, HT Mamat Robby Suganda dalam orasinya menegaskan bahwa eksistensi PD selama ini di pemerintahan bukan sebagai pengobral janji.


" Partai Demokrat bukan pemberi janji, bukan pembeti hoax dan janji palsu, tapi memberikan bukti. Beri kesempatan kepada kami Partai Demokrat (PD) untuk memperjuangkan 14 prioritas program PD, " tandas MR, sapaannya di hadapan seribuan massa PD Kuningan. 

Nampak hadir juga dalam kampanye tersebut, Caleg DPR-RI, Hj Irma Bastaman Haris, Caleg DPRD Jabar, H Uswarno, dan Ketua DPC PD Kuningan, Toto Hartono.

Sementara, Irma Bastaman, membakar semangat para kadernya agar berjiwa ksatria, pantang mundur, tidak loyo dan tidak cengeng. " Rebutlah hati rakyat dengan 14 prioritas program PD, " ujarnya.


Orasi senada disampaikan Caleg Jabar, H Uswarno yang mengungkapkan bahwa rakyat tidak boleh susah, harus makin sejahtera. 

Di sisi lain, jurkam PD Kab Kuningan, Iis Syahristani, mengajak massa untuk memenangkan Demokrat dalam puisinya "Hidup adalah perjuangan, perjuangan tidak mengenal kalah, tidak mengenal menang, perjua-ngan adalah ibadah, ibadah kepada Tuhan, tanah air dan manusia. Dari keyakinan inilah kita merdeka !".


Terpisah, Ketua DPC PD. H Toto Hartono, memperkenalkan Caleg DPRD Kabupaten Kuningan dari dapil 1 sampai dangan Dapil 5.


" Kepada seluruh kader dan simpatisan Kami ucapan penghargaan dan terima kasih. Juga kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya kampanye terbuka ini, dengan harapan Pemilu dapat berjalan aman, lancar dan damai," imbuhnya

Kampanye terbuka ini ditandai peragaan prosesi pencoblosan tanda gambar Partai Demokrat oleh Ketua DPC PD bersama-sama caleg Jabar, H Uswarno dan HT Mamat Robby Suganda caleg DPR-RI. 

Kampanye diwarnai pernyataan sikap dukungan PD untuk memenangkan pasangan Capres/cawapres nomor 02 Prabowo-Sandi. Kampanye PD dimeriahkan artis lokal diiringi musik Dangdut tunggal dan tarian kreativ 14 prioritas program Demokrat. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.