Header Ads

Manfaatkan Injury Time, KPU Geber Sosialisasi



KUNINGAN - Jelang pelaksanaan Pemilu, yang hanya tinggal 10 hari lagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan terus menggeber sosialisasi pada masyarakat tentang berbagai hal terkait Pemilu 2019.

Salah satu kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan pada Ahad (07/04/2019), adalah momen KPU Run, dengan tema Satu Tujuan Melangkah Bersama. 



Gelaran KPU Run diikuti seratusan peserta dari berbagai komponen masyarakat, dan penyelenggara Pemilu. Pelepasan peserta dilakukan Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda, di depan Kantor KPU, Jalan Sudirman, Kuningan.

Peserta melangkah menyusuri rute Jalan Sudirman - Jalan Siliwangi, dan berakhir di Pandapa Paramarta Kuningan. Setiba di garis finish, warga lanjut mengikuti senam bersama, dan pengundian kupon undian berhadiah
Panitia telah menyediakan hadiah utama sepeda motor, sepeda sport, alat elektronik, dan puluhan hadiah hiburan lainnya.



Dalam sambutannya, Ketua KPU Kuningan, Asep Z Fauzi,  menyebutkan bahwa sebagai simbol semangat menyongsong pelaksanaan Pemilu dengan riang gembira, maka KPU menyelengarakan KPU Run.

" Di sini, kita bisa refresh bareng dengan olahraga dan hiburan bersama. Juga melalui wahana ini kita gelorakan semangat juang menuju pemilu aman dan damai, " jelas Asfa.

Pihaknya tetap mengajak warga agar jangan lupa datang ke TPS, pada 17 April nanti, sebagai bentuk pengabdian pada bangsa dan negara.

Terpisah, Kepala Kesbangpol Kuningan, Dadi Hariadi, saat membacakan sambutan Bupati Kuningan, Acep Purnama, mengapresiasi kegiatan KPU Run. 

" Terus gelorakan sosialisasi tenang moment Pemilu, dan tetap saling menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas daerah menjelang pelaksanaan pemungutan suara, " bacanya.

Pemkab Kuningan menargetkan partisipasi pemilih dalam Pemilu 2019 sebesar 77%, sebagai wujud keberhasilan pelaksanaan Pemilu. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.