Header Ads

Masa Tenang, Caleg Ini Hadirkan Ribuan Orang di Rumahnya


KUNINGAN - Memasuki masa tenang Kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, ternyata dimanfaatkan oleh seorang Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk mengundang ribuan orang datang ke rumahnya. 

Rupanya, Senin (15/04/2019) kemarin, Mochamad Fadil Gani, putra pertama Ketua DPD Nasdem Kuningan, Elit Nurlita Sari, sedang melangsungkan resepsi akad pernikahannya. Fadil hari itu mempersunting seorang gadis asal Desa Bantarpanjang, Shinta Krisdiana, putri pertama Dana Setia, mantan Kades Bantarpanjang. Fadil merupakan Caleg termuda di Pileg 2019 untuk Kabupaten Kuningan.



" Iya saya mengundang sekira 2.000 orang dalam acara resepsi pernikahan ini. Mereka adalah rekan, saudara dan kolega saya, istri dan orangtua, " ucap Fadil, sapaannya, saat berbincang dengan kuninganreligi.com, Senin siang.

Uniknya, Fadil sengaja memilih tanggal 15 April sebagai hari pernikahannya. Usut punya usut ternyata, tanggal tersebut adalah sesuai dengan hari lahir ibunda dari istrinya, Shinta.

" Sudah menjadi adat istiadat keluarga Gani, jika akan melangsungkan acara sakral seperti pernikahan, selalu mengambil hari dan tanggal ulang tahun salah satu anggota keluarga, supaya gampang diingat dan jadi kenangan tersendiri," tuturnya.

Dari pantauan kuninganreligi.com di lokasi hajatan M Fadil Gani di Desa Margasari, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan ini, nampak ribuan orang datang silih berganti untuk mengucapkan selamat atas pernikahannya.



Para tamu undangan tersebut berasal dari masyarakat umum, teman sekolah Fadil dari SD, SMP, SMA, Kuliah dan Kerja, Kolega Elit Nurlita Sari dan M  Fikri Gani, para perangkat desa, camat, hingga pejabat Pemkab Kuningan. Ada juga beberapa Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dari Partai Nasdem. (Nars).

No comments

Powered by Blogger.