Header Ads

PRABOWO DI CIAMIS: KORUPSI DI INDONESIA SUDAH TERLALU PARAH


KUNINGAN - Kepenasaran warga Jawa Barat bagian timur untuk menyaksikan langsung Kampanye Akbar Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, terluapkan sudah. Puluhan ribu warga dari Priangan Timur dan Pantura Jabar, nampak memadati lokasi Kampanye Terbuka Capres Prabowo Subianto, di Lapangan Lokasana, Kabupaten Ciamis, Sabtu (06/04/2019).

Prabowo Tiba di panggung kehormatan, sekira pukul 09:30 WIB diiringi lantunan Sholawat Badar dari puluhan ribu massa kampanye. Sebelumnya, orasi politik disampaikan oleh Ketua BPN Kabupaten Ciamis sekaligus mewakili BPN Jawa Barat, Mamat Rahmat dan mantan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.



Dalam orasi politiknya, Capres Prabowo Subianto menyindir ungkapan yang sering disampaikan elit pusat, bahwa Indonesia tidak ada korupsi. Sebaliknya, dikatakan mantan Danjen Kopassus ini, malah korupsi di Indonesia sudah terlalu parah.

" Saudara sekalian, Saya saja sudah muak dengan elite di Jakarta, apalagi kalian. Elit-elit di Jakarta sudah terlalu banyak bohongnya, " tegas Prabowo.

Banyak elit, ujarnya, adalah yang merampok kekayaan bangsa ini, namun mereka malah menanyakan bukti.  

" Buktinya segudang, tanya BPK, BPK sendiri mengatakan belasan ribu temuan tidak ada tindak lanjut. Hampir tiap hari ada bupati ditangkap, ketua partai ditangkap, jangan-jangan nanti mereka bisa sidang kabnet di penjara sana," sindirnya.

Prabowo juga mengajak rakyat untuk tidak mau dicurangi, rakyat Indonesia kali ini, ujarnya, tidak mau lagi dicurangi.

" Aku aman di tengah rakyat, yang enggak aman di Jakarta, dikerjain terus, " ucapnya disambut teriakan prabowo dari puluhan ribu massa.

Selain menyindir para elt, Prabowo juga mempertanyakan lagi media massa yang tidak berimbang dalam pemberitaan. Malahan, Ia mengaku sudah tidak mau membaca berita-berita lagi, dan menganggap banyak pemberitaan sampah.



" Di sini meliput, eh pas di kantornya nanti dipotong videonya sama bosnya, " sindir Prabowo.

Sementara, Ketua BPN Prabowo Sandi Kabupaten Ciamis, Mamat Rahmat, dalam orasinya, mengaku bangga dengan dipilihnya lokasi kampanye akbar Capres Prabowo di tempatnya. 

" Semoga nanti lahir presiden dari pilihan warga Ciamis, kota yang telah melahirkan para pejuang 212, yang telah mengguncang dunia, " katanya.(Nars)

No comments

Powered by Blogger.