Header Ads

Reni Parlina "Salip" Titi Noorbandah di Dapil 1?


KUNINGAN - Kabar siapa calon anggota legislatif DPRD Kuningan yang lolos hasil Pemilu 2019, terus menyeruak selepas dilaksanakannya rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Kuningan, Selasa (30/04/2019).

Salah satunya adalah dari Partai Demokrat di Daerah Pemilihan 1 Kuningan. Menurut informasi yang diterima kuninganreligi.com dari salah satu pengurus DPAC Partai Demokrat di wilayah Kuningan, bahwa untuk Dapil 1 Kuningan, Caleg DPRD Partai Demokrat yang lolos ke Ancaran adalah Reni Parlina.

Reni, merupakan Caleg perempuan dari Partai Demokrat untuk Dapil 1, dengan nomor urut 2.

" Bu Reni Parlina yang lolos kang,  hasil terakhir pleno rekapitulasi tingkat kabupaten,  semalam, " terangnya.

Perolehan suara yang berhasil dikumpulkan Reni dari 6 (enam)  kecamatan,  Kuningan,  Garawangi,  Sindangagung,  Cigugur,  Ciniru dan Hantara,  imbuh pria berinisial DS ini adalah sebesar 4.629 suara.

" Sementara untuk caleg terdekat jumlah suaranya dengan Ibu Reni,  adalah Ibu Hj Titi Noorbandah, yakni sebesar 4.584 suara.  Cuma selisih 45 suara,  " paparnya.

Terpisah,  ketika kuninganreligi.com menghubungi Caleg Pertahana,  Hj Titi H Noorbandah,  melalui pesan elektronik, tentang adanya  pergeseran prediksi ini,  Ia menjawab dengan tenang,  bahwa tidak usah pusing tentang pergeseran suara.

" Tenang saja Kang,  yang penting Kuningan harus kondusif,  begitu. " ujar Titi.

Di lain pihak,  kuninganreligi.com mencoba meminta data akhir hasil rekap tungsura Pemilu kepada pihak KPU.  Ketua KPU Kuningan. Asep Z Fauzi, mengaku belum bisa mempublikasikan,  karena masih dalam proses.

" Siap on process,  dokumen memuat info caleg seluruh dapil, " ucapnya singkat.  (Nars)

No comments

Powered by Blogger.