Headline

WARGA KUNINGAN AKAN "SERBU" CIAMIS UNTUK HADIRI KAMPANYE PRABOWO


KUNINGAN - Kampanye Terbuka yang akan dihadiri Capres Prabowo Subianto, dijadwalkan digelar di Kabupaten Ciamis, Sabtu (06/04/2019) besok, tepatnya di Lapangan Lokasana, Kecamatan / Kabupaten Ciamis.

Dari info yang beredar, kampanye terbuka Capres nomor urut 02 ini terjadi dua kali pindah tempat. Sebelumnya sempat beredar informasi di media sosial bahwa kampanye Prabowo akan digelar di Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Namun, kemudian beredar broadcast pesan di media Whatsapp warga Kuningan, bahwa Kampanye Prabowo akan dilaksanakan di Lapangan Gunungkeling, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Malahan, sempat pula beredar pesan, bahwa akan dilaksanakan di Lapangan Pacuan Kuda, Jalan Baru, Kuningan.

Terakhir, seperti yang dibenarkan Ketua DPC Gerindra Kuningan, H Dede Ismail, kampanye terbuka Capres Prabowo Subanto, akan dilaksanakan di Lapangan Lokasana, Ciamis, Sabtu (06/04) besok.

KPU
" Kita akan berangkan ke Ciamis, Sabtu pagi Kang. Warga juga banyak yang akan berangkat bersama, " terang Dede Ismail kepada kuninganreligi.com melalui sambungan telepon, Jum'at (05/04) siang.

Meski mengetahui bahwa kampanye akbar Capres nomor urut 02 dipindahkan ke Ciamis, namun tidak menyurutkan antusias warga Kuningan untuk hadir langsung dalam agenda tersebut.

Salah seorang relawan Prabowo-Sandi, Imad, warga Garawangi, mengungkapkan bahwa dirinya bersama puluhan santri asal Garawangi, akan berangkat ke Ciamis menggunakan sepeda motor.



Di lain pihak, beredar pula informasi di grup WA warga Kuningan, bahwa relawan 02 di beberapa desa, telah menyiapkan bis untuk pemberangkatan ratusan relawan ke Ciamis besok. 

Seperti diketahui, seperti yang diumumkan dalam rilis Jamparing Research beberapa waktu lalu, Kabupaten Kuningan, merupakan basis suara Capres nomor urut 02. Hal itu diperkuat, dari hasil penghitungan suara Pilpres 2014 lalu, di Kabupaten Kuningan dimenangkan oleh Pasangan Prabowo-Hatta. (Nars)

No comments