Headline

Dua Hari Tak Pulang, Dede Yusuf Dilaporkan Hilang


KUNINGAN - Eno Yuhana (54 tahun), warga Dusun Pahing Rt 007/002 Desa Tirtawangunan Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan, sudah dua hari ini tak berjumpa dengan anaknya.

Dede Yusuf Nugraha (30 tahun), pergi meninggalkan rumah sejak Rabu (01/05/2019), tanpa pamitan. 

Menurut Eno, anaknya tersebut pergi sekira pukul 13:00 WIB dari rumah dengan tidak membawa kartu identitas apapun, karena sedang terganggu jiwanya.



" Dede membawa sepeda motor jenis Vario 125 cc warna hitam, dengan nomor polisi D 3952 JO, yang STNKnya ada di gantungan kunci motor. Motor tersebut atas nama keponakan Saya dari Bandung, " papar Eno didampingi Sang Istri, Eha, di rumahnya, Jum'at (03/05/2019).

Eno mengaku, telah melaporkan perihal kehilangan anaknya tersebut kepada SPKT Polres Kuningan. Dalam surat Keterangan Orang Hilang tersebut, disebutkan ciri-ciri Dede Yusuf, memiliki tinggi badan 167 cm, berat badan 90 kg, rambut hitam lurus, kulit sawo matang.



Saat pergi dari rumah, Dede memakai jaket loreng seperti seragam tentara Amerika, Celana Blue Jeans, Sendal merk Rodeo warna cokelat. 

" Jika ada yang mengetahui keberadaan anak saya, Dede Yusuf Nugraha, seperti yang disebutkan ciri-cirinya seperti dalam surat tersebut silakan hubungi kantor kepolisian atau kepala desa setempat. Atau bisa menghubungi nomor HP Saya, 087832 925 777, " tutup Eno. (Nars)

No comments