Headline

Dua Spiderman Cegat Pengguna Jalan di Awirarangan


KUNINGAN - Dua tokoh film animasi Marvel Studio, Spiderman, muncul di Jalan Jenderal Sudirman, Awirarangan, Kuningan, Kamis (23/5/2019) sore. Tokoh superhero idola anak-anak ini rupanya sedang membagikan paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintas.

Dari pantauan kuninganreligi.com, pembagian paket takjil tersebut rupanya dipelopori oleh sekumpulan pemuda Kelurahan Awirarangan Blok Serang. Mereka menggunakan ikon Spiderman untuk membagikan paket takjil kepada pengendara.


"Paket takjil dari urunan pemuda untuk melakukan berbagi di bulan suci. Ini sebagai bentuk peduli pemuda dalam meningkatkan kuakitas ibadah kepada sesama dan sang pencipta," ungkap Fathan, panitia yang melakukan berbagi paket takjil di lokasi, Kamis sore.

Teramati dilokasi, pengendara terlihat sumringah saat diberikan paket takjil tadi. "Paket takjil itu, seperti makanan olahan daerah dan minuman cup kemasan. Kemudian, jumlah yang kami bagikan tadi sekitar 300 pcs, " ungkapnya. 

Tidak hanya itu,  dua sosok pemuda dengan seragam spiderman itu menjadi incaran para anak-anak yang tengah dalam kendaraan lalu-lalang tadi.  Sehingga tidak sedikit tokoh film hewan laba-laba ini menjadi spot foto selfie. 


"Kami disini menghibur pengendara dan berbagi makanan pembatal puasa," jelas Fathan. 

Ditempat sama,  iringan musik jaman kini juga memberikan nuansa dalam kegiatan tersebut. Terlebih sore hari di Bulan Ramadhan, banyak dijadikan sebagai waktu ngabuburit bagi warga muslim yang tengah menunggu kumandang Adzan Maghrib.(Nars)

No comments