Header Ads

Launching Jersey Baru, Tim Porda 98 Kalahkan Termuda U40, Skor 2-1


KUNINGAN - Lagi, kesebelasan veteran Porda 1998 yang dikomandani Ade Lesmana, menunjukkan ketajaman permainan mereka di hamparan rumput nan hijau. 

Bermain full time, dalam laga persahabatan di Lapangan Desa Bendungan, Sabtu (25/05/2019), Tim Porda 98 berhasil menundukkan Tim Termuda U40, dengan skor  2-1.

script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Dua Gol Porda 98 disarangkan Asep Ambon dan Tono Montok, setelah keduanya mendapat assist matang dari pemain kawakan Kurnia dan Budi Ucil.

Eka Susangka, salah seorang pemain Tim Porda 98 kepada kuninganreligi.com mengatakan di beberapa pertandingan yang mereka lakukan rutin setiap Sabtu sore ini, kematangan dan kerjasama timnya tetap terlihat. Meski, sudah lama para pemain tersebut menggantungkan sepatu mereka dari dunia sepakbola professional.

"Kami rutin bertanding setiap Sabtu, di Bulan Ramadhan ini, sekalian buka puasa bersama dan juga ada moment mengenalkan jersey baru kami kepada masyarakat," ungkap Eka, Sabtu malam.

Lagi-lagi Ia mengatakan bahwa Tim Porda 98 memiliki harapan besar bagi pembinaan atlet sepakbola di Kuningan. Pihaknya berharap agar prestasi sepakbola Kuningan bisa bangkit kembali.

script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Koperasi terbesar di Kuningan, KSP Mekar Jaya Maleber, yang selalu memberikan support terwujudnya jersey baru ini," ucap owner Toko Naufal Purwasari ini, yang juga getol memberi dukungan bagi sepakbola di Kuningan.

Untuk diketahui, line up skuad Tim Porda 98 secara lengkap adalah Yono, Tono Montok, Bezonk, De Er, Ade Gutuk, Mirat Salampesi, Iim Boim, Asep Ambon, Mardi, Tisna, Agus Pelor, Jupri Olay, Mambo, Sandi, Budi Ucil dan Eka Susangka. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.