Header Ads

Merumput Lagi, Suratin 98 Kalahkan Porab FC 3-1


KUNINGAN - Lama tak mengocek Si Kulit Bundar, jajaran pemain veteran Tim Suratin 98 akhirnya bisa merumput lagi. Ahad (19/05/2019) sore, mereka berhadapan dengan Line Up Porab FC, di Lapangan Desa Bendungan, Kecamatan Lebakwangi.

Skuad Tim Suratin 98 lengkap terdiri dari Tisna, Iim Boim, Ade, Edi Kampak, Ade Gutuk, Budi Ucil, Sandi, Jupri, Eka Susangka, Asep Ambon, Mirat, Iim Indramayu, Agus Pelor dan Mambo, berhasil menumbangkan Line Up Porab FC dengan skor 3-1.


Tiga gol dicetak Asep Ambon, Iim Boim dan Mambo untuk Tim Suratin 98, yang dilatih Ade Lesmana tersebut. Sementara di line up Porab FC, diperkuat Muksin, Jusa, Doni, Kacang dan kawan-kawan.

Kepada kuninganreligi.com, salah seorang veteran Tim Suratin 98, Eka Susangka, mengatakan bahwa pertandingan Ahad sore itu merupakan salah satu upaya membangkitkan kembali semangat olahraga sepakbola di Kabupaten Kuningan.

"Selain itu, kami juga sedang bersiap untuk menghadapi Turnamen yang akan diselenggarakan di Kecamatan Cidahu, nanti setelah Hari Raya Idul Fitri. Sekarang, sekedar ngabuburit dan buka bersama," jelas Eka.



Dari pantauan media, nampak keakraban dan kekeluargaan para pemain veteran tersebut begitu kental. Meski jarang merumput, rupanya stamina dan kepiawaian mereka mengolah bola, masih mereka miliki.

Untuk diketahui, para pemain Tim Suratin 98 yang disponsori oleh Toko Naufal Desa Purwasari dan KSP Mekar Jaya Maleber ini, rutin bertemu di lapangan, meski sekedar meluapkan kerinduan mereka dalam sepak bola. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.