DPC Demokrat Kuningan Tegas Tolak KLB dan Tetap Fatsun pada SBY


KUNINGAN - Munculnya desakan Kongres Luar Biasa (KLB) di tubuh Partai Demokrat, di tingkat pusat, ditanggapi serius oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Drs H Toto Hartono MSi, Jum'at (14/06/2019).



Kepada kuninganreligi.com, politisi senior Partai Demokrat Kuningan tersebut menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan terpengaruh oleh adanya dorongan dari pihak tertentu, meski dari tubuh partainya sendiri, untuk mengganti posisi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari kepemimpinan partai berlambang Bintang Mercy tersebut.

"Kami di Kabupaten Kuningan, tegas dan menyatakan tetap solid untuk fatsun dan setia pada Ketua Umum kami, Pak Susilo Bambang Yudhoyono, " ungkapnya, Jum'at sore.

Menurutnya, di tubuh Partai Demokrat dari setiap tingkatan, tetap ada dalam kesolidan, serta tidak ada alasan untuk mengadakan KLB sebagaimana yang disampaikan pihak-pihak tertentu.

Untuk diketahui, seperti yang diberitakan media nasional, Gerakan Moral Penyelamatan Partai Demokrat (GMPPD), yang digagas oleh Mac Sopacua, berencana menggelar silaturahmi nasional yang akan mengundang kader, tokoh, dan keluarga besar Partai Demokrat.

Kegiatan tersebut, diungkapkan Mac Sopacua, akan mendorong pelaksanaan Kongres Luar Biasa Partai Demokrat, yang diusulkan selambat-lambatnya tanggal 9 September 2019.

“Demi mengembalikan kejayaan partai di 2024,” kata Max Sopacua di Jakarta kepada wartawan, Kamis (13/6/2019) kemarin. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.