Header Ads

Karyawati Pabrik Garment Warga Kuningan, Meninggal Kecelakaan di Majalengka


KUNINGAN - Nasib nahas menimpa Ira Widia (24), warga Rt 05/02 Lingkungan Manis Kelurahan Purwawinangun Kecamatan/Kabupaten Kuningan. Karyawati bagian Helper Sewing di Pabrik Garment milik PT Harapan Global Apparel ini, diinformasikan mengalami kecelakaan di sekitar wilayah Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jum'at (21/06/2019) petang.

"Alamat nya ada di KTP ya dia orang kuningan, bantu viral kan tmen2 Barangkali ada yg tau flat no tsb sma id nya kasih tau keluarganya yah, kasian," tulis salah satu akun media sosial Facebook atas nama Rina Pringgandani, dalam postingannya.



Akun tersebut meneruskan keterangannya bahwa lokasi kejadian kecelakaan di Leuwi Hujan Kasokandel, tepatnya di Gandasari.

Sementara dari informasi yang tersebar di beberapa grup Whatsapp, dikabarkan korban Ira, diketahui meninggal dunia dalam kondisi parah di bagian kepala.

Terpisah, dari kepolisian Polres Kuningan, didapat keterangan yang membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Namun kronologi terkait kecelakaan, masih belum diketahui, hingga berita ini ditulis.



"Alhamdulillah, keluarga korban sudah ditemui, dan keluarga korban langsung ke Majalengka untuk melihat jenazah," terang salah seorang petugas, dari rekaman audio yang diterima kuninganreligi.com, Jum'at malam.(Nars)

No comments

Powered by Blogger.