Yuk Tengok Agra Food Station, Tempat Kuliner dengan Menu Sehat



KUNINGAN - Bermunculannya tempat-tempat kuliner di Kabupaten Kuningan, membuat para pemburunya harus sedikit pintar dalam memilih tujuan mereka untuk bersantap bersama kerabat dan rekan. 

Apalagi bagi mereka yang sudah memiliki wawasan tentang makanan yang sehat dan menyehatkan bagi tubuh, tentunya lebih ekstra hati-hati dalam memilih menu yang disajikan oleh seabreg opsi lokasi kuliner saat ini di Kuningan.

Agra Food Station, satu dari sekian banyak lokasi kuliner yang baru melakukan launching sepekan lalu, bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda penikmat makanan sehat.


Berlokasi di sekitar Kampus Universitas Kuningan, UNIKU, Jalan Cut Nyak Dhien, atau tepatnya di seberang gerbang masuk kampus tersebut, Agra Food Station, menyajikan berbagai menu sehat bagi pengunjungnya.

Bambang, Kepala Chef Agra Food Station, menerangkan kepada kuninganreligi.com, Senin (17/06/2019), bahwa restoran yang dikelolanya sangat memperhatikan kebersihan makanan yang disajikan.


"Selain itu, pilihan menu sehat juga kami sediakan. Jangan khawatir, proses memasaknya pun bisa lagsung disaksikan oleh konsumen, jika berkenan," ujarnya.


Dari rangkaian menu sehat yang dibuatnya, Bambang menjagokan menu Bebek Beureum sebagai menu pilihan di restonya. Selain itu aneka masakan berbahan daging dan sayuran, juga siap tersaji, tanpa menunggu lama, untuk dinikmati.

"Lokasi makannya pun bikin nyaman, karena kita bisa melihat pemandangan area persawahan dan hilir mudik mahasiswa dari lantai dua ini," ujarnya.

Selain masakan, aneka minuman dan Martabak khas APIN juga bisa dipesan pengunjung. Di waktu-waktu tertentu, pengunjung juga bisa menikmati musik akustik secara langsung di lokasi makan tersebut. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.