Header Ads

Akui Hilang Satu Kursi di Parlemen Kuningan, Rana Siap Laksanakan Apapun Hasil Konfercab PDIP



KUNINGAN (KR) - Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kuningan, Rana Suparman, menyatakan siap menaati apapun keputusan partainya dalam pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) yang akan dilaksanakan Ahad (14/07/2019).

Saat membuka agenda ramah tamah menjelang pelaksanaan Konfercab PDIP Kuningan di Hotel Surya Transera, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (13/07/2019), Rana mengatakan bahwa hingga saat ini siapa pun belum mengetahui calon Ketua DPC PDIP Kuningan yang akan terpilih nanti.



"Apapun itu keputusan partai bagi saya pribadi. Akan menjadi ketaatan dalam membesarkan partai sebagai dasar pengabdian kami," jelas Rana. 

Dalam pesta demokrasi, kata Rana, sangat diiakui bahwa pemilihan legislatif 2019, jumlah kursi mengalami penurunan. "Dari 10 kursi, satu kursi kita hilang di daerah pilihan empat. Meski demikian, untuk posisi ketua DPRD, PDIP masih menjabat sebagai ketua mendatang," ungkapnya. 

Api semangat, kata Rana, sejarah dan pengabdian terhadap partai, tentu menjadi prioritas kader dalam menjaga kepercayaan dari masyarakat. "Jadi,  ketika saya tidak pegang jabatan ketua DPC, PAC,Ranting bahkan tidak menjadi Ketua Anak Ranting pun. Bermodalkan KTA (kartu tanda anggota, red) saya siap mengabdi sebagai kader partai," kata pria yang juga menjabat Ketua DPRD Kuningan ini.

Sementara, Sekretaris DPC PDIP Kuningan, Tresnadi menambahkan, pengurus DPC PDIP Kuningan bersama Cabang PDIP daerah lain sudah mengikuti arahan dan petunjuk teknis dalam kegiatan konfercab besok pagi. 

Dirinya berharap para peserta yang akan hadir bisa datang tepat waktu ke lokasi pelaksanaan Konfercab..



Untuk diketahui, pelaksanaan kegiatan Konferensi Cabang PDIP 2019 digelar serentak bersama tujuh Cabang PDIP lainnya, seperti Kota Banjar,  Kota Tasik,  Kabupaten Tasik,Garut,  Kuningan dan Kabupaten Ciamis. 

Diprediksi jalannya Konfercab akan berlangsung kondusif, karena telah ada arahan dari DPP PDIP terkait Juknis pelaksanaanya. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.