Header Ads

Dari Bandung Jauh-Jauh Cari Kakaknya di Kuningan



KUNINGAN (KR) - Seorang pria, warga Komplek Evergreen Town House A-10 Rt 06 Rw 01 Kelurahan Cisaranten Kulon Kecamatan Arcamanik Kabupaten Bandung, sengaja tinggal sementara di Kabupaten Kuningan, hanya untuk mencari keberadaan Kakak kandungnya yang telah dua tahun hilang kontak.

Jones Sametua Sitorus (40) namanya, Ia sekarang tinggal di Desa Linggasana, Kecamatan Cilimus, mengaku telah satu pekan berada di Kuningan demi mencari Sang Kakak yang bernama Nora Sitorus.


Nora terakhir diketahui tinggal di Kp Dadawah Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan. Kepada .media, Jonas menyebutkan bahwa sebelumnya Sang Kakak sepengetahuannya tinggal bersama suaminya di Kuningan. Namun, setelah ditelusuri, ternyata Nora disebut-sebut ternyata telah meninggalkan rumah hampir satu tahun lamanya.

"Karena saya tidak dapat menemukan kakak saya, maka saya telah melaporkan kehilangan tersebut ke Polda Jawa Barat pada tanggal 6 Juli 2019. Kemudian saya memutuskan untuk datang ke Kuningan dan mencari keberadaan kakak saya," kata Jonas di kediamannya, Senin (16/07/2019).

Hampir satu minggu berada di Kuningan, Jonas mengaku belum mendapatkan kabar apa pun mengenai kakak kandungnya tersebut. 

Jonas mengisahkan, Nora merupakan anak pertama dari 10 bersaudara sedangkan dirinya merupakan adik bungsu dari Nora. Semenjak ibunya meninggal dunia, Jonas tinggal dan diurus oleh Nora hingga sekolah menengah atas.



" Kakak saya ini, sudah saya anggap sebagai ibu karena semenjak ibu meninggal, saya ikut dengan beliau. Makanya saya datang ke Kuningan untuk mencarinya. Dari informasi yang saya dapatkan, kakak saya dalam kondisi hilang ingatan," imbuh Jonas.

Karena hal tersebut, maka Jonas melakukan pencarian terhadap kakak kandungnya ini. Jonas berharap bisa bertemu kembali dengan kakak perempuannya ini dalam keadaan apa pun. Jonas pun sudah melakukan upaya lainnya dengan menyebarkan famplet kehilangan kakaknya tersebut.

" Kepada siapapun yang tahu keberadaan  kakak saya silahkan untuk menghubungi nomor saya 082126379324," pungkas Jonas. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.