Header Ads

Eks Porda 98 Melaju ke 16 Besar Gemilang Raya Cup


CIDAHU (KR) - Persiapan Tim Eks Porda 98 menuju pertandingan babak penyisihan Turnamen Sepakbola Gemilang Raya Aniversary ke V membuahkan hasil. Bertanding di hari ke 13, Eks Porda 98, dipertemukan dengan Botram FC Kuningan, di Stadion Karyawisesa, Kecamatan Cidahu.

Dalam pertandingan Jum'at (12/07/2019) sore tersebut, tim asuhan Ade Lesmana berhasil menyingkirkan Botram FC Kuningan dengan skor 2-0.

Bermain menyerang dari babak pertama, membuahkan gol di menit ke-8, dari sontekan apik Panjul ke jaring Botram FC. Skor 1-0 tersebut tidak berubah hingga turun minum.

Skuad Eks Porda 98, yang juga diperkuat 4 pemain asal Banyumas tersebut, seolah belum puas dengan satu gol di babak pertama. Hal itu dibuktikan dengan gol kedua yang disarangkan Panjul di menit ke 40 menjelang akhir pertandingan.


Skor 2-0 untuk Tim yang disponsori oleh KSP Mekarjaya Maleber dan Toko Naufal Purwasari ini, membawa mereka melaju ke Babak 16 Besar.
Di Babak 16 Besar nanti, Eka Susangka cs akan berhadapan dengan PSGM Cipasung yang telah berhasil melaju lebih dulu setelah menghempaskan Gesit Ciomas pada pertandingan 4 Juli lalu.

Kepada kuninganreligi.com, Eka Susangka berharap kemenangan di babak penyisihan tersebut menjadi awal yang baik untuk timnya bisa melaju ke babak selanjutnya.

"Mohon doanya saja Kang, biar Eks Porda 98 bisa terus memenangkan pertandingan di babak seterusnya," ujar Eka.

(Nars)

No comments

Powered by Blogger.