Header Ads

HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Kuningan Gelar Apel di Pandapa



KUNINGAN - Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara di Kabupaten Kuningan diperingati Rabu (10/09/2019) dengan tiga rangkaian agenda penting. Pagi hari, jajaran Kepolisian Resor Kuningan menggelar apel HUT Bhayangkara di Lapangan Pandapa Paramartha Kuningan.

Ratusan anggota Polres Kuningan nampak berbaris rapi dan dengan khidmat mendengarkan Mars Polri yang mengawal apel tersebut. Kemudian. Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan SIK, selaku Inspektur Upacara melakukan pemeriksaan pasukan dengan berkeliling ke setiap barisan anggotanya.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Iman Setiawan SIK membacakan amanat Presiden RI, Ir H Joko Widodo, yang mengucapkan selamat HUT ke-73 Bhayangkara kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah yang ditunjukkan personil Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," tandas Kapolres.

Dalam momentum baik tersebut, Iman mengajak peserta apel untuk berdo;a agar para personil Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita. diberikan balasan oleh Allah SWT, atas seluruh pengorbanan, perjuangan dan pengabdian serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Perayaan HUT ke-73 Bhayangkara dengan bertemakan Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara turut dihadiri Bupati Kuningan, Wakil Bupati Kuningan, Ketua DPRD Kuningan, Ketua PN Kuningan, Ka Lapas Kuningan, Ka Sub Denpom Kuningan, Dandim  0615 Kuningan, serta para tamu undangan lainnya. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.