Header Ads

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Kesehatan Bupati Kuningan Membaik



KUNINGAN (KR) - Sebagai penggemar olahraga ketangkasan sepeda motor trail, Bupati Kuningan, H Acep Purnama, ikut ambil bagian dalam Adventure Jelajah Wisata Kuningan (JWK) #1, di sekitar OW Waduk Darma, Sabtu (13/07/2019).

Mengendarai sepeda motor trail kesayangannya, Bupati bersama beberapa pejabat dan FKPD Kuningan berangkat dari garis start dalam rombongan VVIP yang dilepas oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, dan Pangdam Merdeka, Tiopan Aritonang.

Sayangnya, orang nomor satu di Kota Kuda tersebut, dikabarkan mengalami kelelahan selepas memacu adrenalin menyusuri track JWK#1. Sehingga, Acep harus dilarikan ke RSUD'45 untuk mendapat perawatan.


Kepada media, Kabag Humas Setda Kuningan, Wahyu Hidayah, saat dimintai keterangan membenarkan bahwa Bupati Acep selepas mengikuti kegiatan JWK#1 mengalami kondisi kurang enak badan dan keletihan.

"Pak Bupati mengalami sakit peningkatan asam lambung setelah mengkonsumsi minuman suplemen/vitamin dan kopi," terangnya, Sabtu malam.

Wahyu mengatakan, suami Hj Ika Acep Purnama tersebut, Sabtu siang telah melakukan cek kesehatan dan pemeriksaan oleh tim dokter.

"Alhamdulillah kondisi kesehatan Pak Bupati sudah membaik," tukasnya.

Bupati Acep dijadwalkan Sabtu malam, akan berangkat ke Pangandaran untuk mengikuti Konferensi Cabang PDIP Kabupaten Kuningan. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.