Cari Lowongan Kerja? Datang Selasa-Rabu Besok ke Disnakertrans Kuningan


KUNINGAN - Bagi warga Kuningan yang sedang mencari lowongan pekerjaan bisa memanfaatkan kesempatan emas selama dua hari ke depan. Pasalnya, Pemeritah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, mulai besok, Selasa dan Rabu (06-07/08/2019) akan menggelar kembali Kuningan Job Fair.


Event yang disebut-sebut bursa kerja terbesar di Kota Kuda ini, akan digelar di halaman kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kuningan, Jalan RE Martadinata, atau tepatnya di seberang Terminal Type A Kertawangunan Kuningan. 

Agenda tersebut merupakan helaran tahunan yang dilaksanakan Pemkab Kuningan yang ditujukan untuk membuka kesempatan para pencari kerja agar bisa langsung mengajukan lamaran kerja pada perusahaan-perusahaan dan penyedia lapangan kerja yang menjadi peserta dalam Job Fair tersebut.

Sedikitnya ada sekira 32 perusahaan peserta Job Fair 2019 ini. Mulai dari perusahaan makanan, perbankan hingga waralaba ternama di Indonesia.

Para pencari kerja diharapkan mempersiapkan berbagai persyaratan untuk melamar kerja, dan langsung datang ke lokasi Job Fair. Kesempatan kerja ini terbuka untuk umum, mulai lulusan SMA/SMK-Sederajat, D1-D4, S1 dan S2 semua jurusan. Kesempatan kerja ini gratis, alias tidak dipungut biaya. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.